Putri Tatiana Dan Pangeran Nikolaos Dari Kerajaan Yunani Bercerai Usai 13 Thn Menikah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Yunani. Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana mengakhiri pernikahan mereka setelah 13 tahun berumah tangga.

Pada Jumat (19/4/2024), situs web family Kerajaan Yunani membagikan berita tentang perceraian Nikolaos dan Tatiana.

"Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana, setelah 14 tahun hidup bersama, memutuskan untuk membubarkan pernikahan mereka," bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari People.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Mereka mengungkapkan, perceraian ini merupakan keputusan nan sangat berat untuk Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana. Pasalnya, mereka sudah mempunyai cinta nan mendalam selama lebih dari satu dekade.

"Keduanya mengungkapkan sulitnya keputusan ini. Mereka tidak hanya menghargai atas rasa hormat mendalam nan mereka miliki satu sama lain, namun juga cinta nan mereka jalani selama ini," sambung mereka.

Dalam keterangan itu, mereka menyebut bahwa nilai-nilai rasa hormat dan pengertian bakal tetap menjadi dasar hubungan mereka di masa depan, Bunda.

Selain itu, keduanya telah sepakat untuk saling berkawan dan menjalin hubungan nan dalam serta tulus. Kerajaan juga mengungkapkan tentang rencana mereka untuk tetap tinggal di negara tersebut.

"Mereka bakal terus tinggal dan aktif di Yunani, tempat mereka berdua merasa seperti di rumah sendiri," kata mereka.

"Keluarga bakal selalu berada di sisi mereka. Terima kasih banyak atas rasa hormat dan kebijaksanaan Anda," sambungnya.

Kabar mengenai perceraian tersebut muncul tak lama setelah Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana muncul di hadapan publik.

Dalam foto nan beredar, keduanya terlihat saling berdampingan tangan saat menghadiri upacara syukuran untuk Raja Constantine II, ayahanda Nikolaos sekaligus Raja terakhir Yunani nan memerintah hingga penghapusan pemerintahan pada Juni 1973.

Sebelumnya, Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana juga berkumpul berbareng personil family kerajaan Yunani dan Inggris di Kapel St. George di Kastil Windsor, Bunda.

Mereka berkumpul untuk menghadiri aktivitas kebaktian pada 27 Februari 2024. Dalam kesempatan itu, Pangeran William turut datang untuk memberikan penghormatan kepada ayah baptisnya nan meninggal pada tahun lalu.

Jauh sebelum memutuskan berpisah, Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana penah menjadi perbincangan ketika mereka menikah. Lanjutkan membaca di laman berikutnya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda