Patricia Gouw Akui Jadi Tidur Lebih Lama Dan Malas Dandan Saat Hamil

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Patricia Gunawan alias nan berkawan disapa dengan Patricia Gouw saat ini tengah menikmati kehamilan pertamanya. Setelah menikah dengan sang suami, Daniel Bertoli sejak tahun 2023 lalu, model satu ini akhirnya sukses mengandung setelah lama menjadi pejuang garis dua.

Patricia dan Daniel kudu melalui perjuangan nan tidak mudah sebelumnya. Patricia sempat mengalami keguguran lantaran kondisi blighted ovum alias kehamilan tanpa ada embrio di dalam kandungannya.

Meski sempat merasa sedih, pasangan nan satu ini tak menyerah begitu saja. Setelah melewati penantian panjang, akhirnya wanita nan sempat menjadi kontestan Asia's Next Top Model ini kembali hamil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kabar kehamilan Patricia ini pertama kali dia ungkapkan kepada publik pada bulan April nan lalu, Bunda. Menjalani kehamilan trimester pertama, diakui Patricia mengalami sejumlah perubahan.

Saat hamil, tentunya seorang Bunda bakal mengalami beragam perubahan. Tak hanya bentuk nan berubah seperti perut nan tampak lebih besar alias kaki nan membengkak, terkadang ibu mengandung pun bakal mengalami perubahan rutinitas. 

Hal ini pun juga dialami oleh Patricia Gouw, Bunda. Seiring berjalannya kehamilan, sang model mengaku dia mempunyai rutinitas nan berbeda. 

Jadi tidur lebih lama dan malas dandan saat hamil

Ingin berbagi cerita perjalanan kehamilannya kepada para penggemar, Patricia pun mengunggah sebuah foto melalui fitur story dalam akun IG pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu mengandung nan satu ini tampak berbeda dari biasanya.

Sering kali tampil anggun dengan riasan wajah nan elegan, Patricia kali ini membagikan swafoto wajahnya tanpa menggunakan riasan. Foto ini dia unggah dengan tujuan untuk menceritakan perubahan dirinya ketika hamil, Bunda. 

Selama menjalani kehamilan, Patria mengaku jadi lebih malas untuk melakukan beragam rutinitas nan dulunya dia giat lakukan. Biasa keluar rumah menggunakan make up, Patricia nan tengah mengandung justru suka pergi tanpa riasan wajah apapun. 

Tak hanya itu, foto nan diunggah oleh Patricia ini menunjukkan dirinya nan menguncir rambut dengan tidak rapi. Ia pun mengaku lebih malas untuk mencuci rambutnya saat mengandung ini, Bunda. Selain itu, rasa malasnya ini juga membikin Patricia sering kali tidur dengan waktu nan lebih lama, ialah selama 10 hingga 12 jam setiap harinya. 

“Gila sii eversince hamidun bs bobo 10-12 jam straight,” ujar Patricia, dikutip dari akun IG pribadinya, @patriciagouw. 

“Males cuci rambut, make up, ya uda keluar rumah as it is aja.. Biasa at least bikin alis,” tambahnya. 

Memang, perubahan rutinitas ini wajar dialami oleh seorang Bunda nan sedang hamil. Namun, apa nan menyebabkan Patricia Gouw dan para Bunda lainnya dapat menjadi lebih malas dan sering tidur dengan waktu nan jauh lebih lama saat mengandung ya? Yuk, simak penjelasannya pada laman berikutnya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda