5 Potret Tunangan Pesinetron Chand Kelvin Dengan Dea Sahirah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pesinetron Chand Kelvin bakal segera melepas masa lajang. Ia baru saja melamar sang kekasih, Dea Sahirah pada Minggu (5/5/2024). (Foto: IG @chand_kelvin @deasahirah)

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Chand Kelvin memamerkan potret lamaran berbareng sang pujaan hati. Dea Sahirah terlihat memperlihatkan cincin nan melingkar di jari manisnya. (Foto: IG @chand_kelvin @deasahirah)

Di kesempatan itu, Chand Kelvin dan Dea Sahirah tampil kompak mengenakan busana serba merah marun. Dea Sahirah terlihat elok dengan pulasan makeup soft. Sementara itu, Chand Kelvin tampil gagah dalam bebatan baju kurung. (Foto: IG @chand_kelvin @deasahirah)

Momen lamaran nan digelar di area Menteng, Jakarta Pusat itu berjalan dengan banget syahdu. Chand Kelvin tak bisa menahan air mata saat meminang Dea Sahirah. (Foto: IG @chand_kelvin @deasahirah)

Acara lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah dihadiri oleh personil family dan kerabat dekat dari kedua belah pihak. Kita doakan semoga rencana pernikahan mereka melangkah lancar ya, Bunda. (Foto: IG @chand_kelvin @deasahirah)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda