Penantian 4 Tahun, Intip 7 Potret Si Kembar Alma Dan Alsha Putri Anisa Rahma

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Artis elok Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwis pada tahun 2018. Setelah penantian panjang, keduanya pun dikaruniai dua orang putri kembar nan cantik. (Foto: Instagram: @anisarahma_12)

Setelah menanti selama empat tahun, Anisa Rahma akhirnya melahirkan anak kembar pada tahun 2022. Bayi wanita nan diberi nama Alma dan Alsha ini pun lahir secara caesar dengan metode ERACS. (Foto: Instagram: @anisarahma_12)

Sebelumnya, Anisa menjalani program bayi tabung, Bunda. Program ini pun dimulai pada tahun 2019, tepatnya setahun setelah pernikahan Anisa dan Dito. (Foto: Instagram: @almaalsha.twins)

Anisa dan Dito kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Alsha dan Alma pada laman Instagram. Beberapa waktu lalu, Anisa juga mengunggah potret kala Alma dan Alsha berulang tahun. (Foto: Instagram: @anisarahma_12)

"MasyaAllah Tabarakallah. Nak bayik sudah bisa saling rebutan barang, makanan, cemburuan, kesal, senang semuanya diungkapin jenis bayi umur 1 tahun. Rumah makin rame," ungkapnya dalam sebuah unggahan. (Foto: Instagram: @anisarahma_12)

Kini, Alsa dan Alma sudah genap berumur 18 bulan, Bunda. Banyak netizen nan menyebut keduanya semakin menggemaskan, lho. (Foto: Instagram: @anisarahma_12)

"MasyaAllah gemassss. Pengen saya bawa pulang nih kalian," kata seorang netizen. "MasyaAllah baby twins semakin gemas bangett," ujar netizen lainnya dengan emotikon hati. (Foto: Instagram: @almaalsha.twins0

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda