Parto Patrio Jalani Operasi Pasca Dilarikan Ke Rs, Istri Dan Anak Setia Mendampingi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kondisi kesehatan komedian Parto Patrio sedang dalam keadaan tak baik, Bunda. Dikabarkan, laki-laki berumur 63 tahu ini sedang berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut info terbaru, Parto telah menjalani operasi di salah satu rumah sakit. Diungkap sang manajer, sang istri Dina Risty beserta anak perempuannya Amanda Caesa Addiva, setia dan mendampinginya hingga saat ini.

"Iya dong mami dan Amanda selalu ada di samping papi (Parto) lantaran memang selalu didampingi," ungkap manajer Amanda Caesa, Elyn kepada detikcom.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Elyn belum bisa lebih lanjut bicara mengenai operasi nan dijalankan Parto. Ia menyebut bahwa bakal lebih baik jika istri Parto nan angkat bunyi memberikan penjelasan lebih detail.

"Iya tetap terus ditangani master papinya," jelasnya lagi.

Parto dilarikan ke rumah sakit

Sebelumnya, Parto menjadi pemberitaan lantaran dilarikan ke rumah sakit pada ada Selasa (23/4) malam menggunakan mobil ambulans. Hal ini pertama kali disampaikan oleh sang istri. Melalui postingan di IG Stories, Dina menyebut sang suami langsung mendapat tindakan medis dan bermohon agar prosesnya melangkah lancar.

"Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Dina Risty dalam IG Stories istrinya dilihat detikcom, Rabu (24/4/2024).

Manajer Amanda Caesa turut menjelaskan bahwa di hari tersebut, ayah sang penyanyi memang bakal akan mendapat tindakan. "Insyaallah mau tindakan hari ini, minta doanya ya," ungkapnya tanpa memberikan rincian mengenai operasi apa nan bakal dilakukan.

"Semalam sudah dilakukan CT scan sama papi dan hari ini dilakukan tindakan dokter," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung viral di internet dan mendapatkan banyak angan dari netizen mengenai kesehatan Parto.

"Cepat pulih om," jelas akun oeD*****.

"Cepat sembuh om parto.semoga Tuhan menjamah semua penyakit nya biar di pulihkan," beber akun beytrrs****.

"Lks sembuh msh parto...aamiin," ungkap akun lainnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/pri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda