Kejutan Ultah Dari Suami Untuk Audy, Pesan Iko Uwais Dan Anak-anak Undang Tawa

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Audy Item tengah berulang tahun, Bunda. Ia sudah menginjak usia 41 tahun pada 23 April kemarin.

Pemilik nama original Paula Allodya Item itu mendapatkan kejutan spesial dari family tercinta pada hari ulang tahunnya, Bunda.

Di pagi hari, sang suami Iko Uwais masuk ke bilik Audy Item untuk membawa kue ulang tahun nan sudah dia persiapkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tak sendiri, Iko juga ditemani oleh para tim nan mendokumentasikan momen manis itu. Ketika Audy terbangun, dia terkejut memandang Iko memberikan sebuah kue dengan lilin nan menyala.

Audy berupaya meniup lilin itu, namun api tak kunjung meninggal sehingga dia mengipasnya dengan memakai tangan kosong.

Setelah 'meniup' lilin, Audy Item mendapatkan ciuman manis dari sang suami. Ia dihujani ciuman pada pipi hingga dahinya, Bunda.

Di kesempatan itu, Iko Uwais beserta kedua anaknya, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Mereka saling memberikan ucapan selamat ulang tahun dan angan kepada ibunda.

"Happy birthday buat ibu Audy," ucap mereka dalam video nan diunggah di akun IG @iko.uwais.

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, Atreya si sulung mengutarakan sejumlah angan nan dia harapkan kepada sang Bunda. Tak hanya angan baik, dia juga menuturkan angan nan tak biasa.

"Buat ibu Audy sehat selalu, panjang umur, dapat rezeki terus, jangan minum es mulu, jangan begadang mulu," pesan Atreya.

Tak hanya itu, si bungsu juga tak mau kalah memberikan angan untuk ibunda. Aneska berkelakar bahwa sang Bunda tidak boleh sering marah-marah agar tak sigap menua. Celoteh itu sontak memicu gelak tawa dari sang kakak dan ayahanda.

"Iya, jangan marah terus kelak sigap tua," ucap Aneska.

Lebih lanjut, Iko Uwais mendoakan agar semua angan anak-anak kepada sang Bunda dapat terwujud.

"Selamat ulang tahun ya mama, semoga ada perubahan semuanya ya mama. Apa nan diharapkan sama anak-anak semoga terkabul," tutur Iko.

Selain Iko Uwais dan kedua anaknya, Audy Item juga mempunyai angan dan angan untuk dirinya sendiri. Baca di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda