5 Potret Artis Indonesia Inspiratif Yang Raih Gelar S2, Maudy Ayunda Hingga Alyssa Soebandono

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Siapa tak kenal Maudy Ayunda? Kesuksesannya di bagian pendidikan sangat menginspirasi anak muda. Pada 2021, Maudy menyelesaikan program studi S2 di Stanford University, Amerika Serikat. "Saya sudah lulus! Dua tahun betul-betul telah berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak nan telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama lantaran diwarnai oleh tantangan nan unik dan tidak terduga," tulis Maudy dalam unggahan foto wisudanya. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Tak kalah berprestasi, aktris elok Mikha Tambayong juga mempunyai pencapaian di bagian pendidikan. Mikha telah menyelesaikan program studi S2 dari UPH Executive Grad School dengan program internasional dari Harvard University. Ia juga telah mengikuti kursus singkat nan berfokus di bagian norma kontrak. Pencapaian itu dia persembahkan untuk mendiang ibu tercinta. (Foto: dok. IG @miktambayong)

Dian Sastrowardoyo juga menuai pujian lewat pencapaiannya di bagian pendidikan. Ia meraih gelar S1 dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Jurusan Filsafat Universitas Indonesia (UI) pada 2007. Kemudian, dia melanjutkan S2 dan sukses mendapatkan gelar Master of Management dengan predikat cumlaude di 2014. (Foto: IG @therealdisastr)

Tasya Kamila menjadi salah satu Bunda inspiratif nan menempuh pendidikan tinggi. Ia merupakan lulusan S1 Universitas Indonesia dan S2 Columbia University, lho. Saat kuliah S2, Tasya apalagi mendapatkan danasiwa LPDP dari Kementerian Keuangan Indonesia. (Foto: IG @tasyakamila)

Alyssa Soebandono nan sekarang telah menjadi Bunda tiga anak pernah menoreh prestasi di bagian pendidikan. Ia meraih gelar S1 di Monash University Australia dan melanjutkan pendidikan S2 di London School of Public Relations Jakarta. (Foto: IG @ichasoebandono)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda