7 Potret Zaskia Mecca Dan Hanung Di Budapest, Zaskia Ungkap Penyesalan Karena...

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Minggu, 05 May 2024 08:30 WIB

Zaskia Adya Mecca dan suami sedang berada di Budapest, nih. Seperti apa potret nan mereka bagikan selama menghabiskan waktu di sana? Intip di sini!

Zaskia Adya Mecca dan sang suami Hanung Bramantyo sedang menikmati waktu berduaan, Bunda. Keduanya sekarang berpiknik ke Budapest. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Seperti sebelumnya, Zaskia turut membagikan momen kebersamaanya dengan orang terkasih di akun IG pribadi. Di sana, keduanya terlihat mengunjungi beberapa tempat nan indah. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Ada banyak momen pula nan Zaskia abadikan di sana. Mulai dari foto usil bareng suami, hingga suasana lingkungan nan mereka kunjungi. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Di beberapa kesempatan, Bunda 6 orang anak ini juga menceritakan kisah mengenai letak alias tempat menarik seperti berikut."Rasanya ini gedung parlemen paling keren dehhh.. dibangun 20 tahun dari 1885. Terasa magical banget! Pas perang bumi 2 , gedung ini sempet rusak berat.. banyak bagian hancur apalagi kubah utamanya.." tuturnya, dikutip dari akun @zaskiadyamecca.(Foto: IG @zaskiadyamecca)

Selain itu, wanita berumur 36 tahun ini juga mengungkapkan penyesalan di luar dugaan. Ini lantaran sang suami nan terlihat seperti tak pernah tukar baju di setiap potret nan dia bagikan. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Zaskia mengaku bahwa sang suami terus memakai baju nan sama setelah dicuci dan kering. "Agak nyesel nyuciin baju tiap malem, pagi pasti kering… @hanungbramantyo jadi ga tukar stelan pdhl dibawain beda2 tiap hari 🥲 mau ajak foto b2, dianya kaya gak tukar bajuuu… laki ya emaaang. Next baju celana nan udah di cuci mending saya umpetin dulu," ujarnya. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Meski begitu, Zaskia dan Hanung tampak menikmati momen liburan kali ini. Pasalnya, sebelumnya Zaskia memang mempunyai kemauan untuk berpiknik di Eropa hanya untuk bersantai. Beruntungnya, hal ini terkabul lantaran sang suami mempunyai agenda syuting movie di Budapes, Hungaria selama beberapa hari. (Foto: IG @zaskiadyamecca)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda