Desy Genoveva Umumkan Kehamilan Pertama, Mohon Doa Agar Lancar Hingga Persalinan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar senang datang dari seorang penyanyi berjulukan Desy Genoveva nan lebih dikenal sebagai eks personil grup JKT48. Menikah dengan sang suami Kevin Prasetya pada September 2023, sekarang dia tengah menjalani kehamilan anak pertamanya, Bunda. 

Tentu, pasangan nan satu ini sangat berterima kasih atas hidayah nan diberikan oleh Tuhan. Ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar, Desy pun turut membagikan buletin kehamilannya tersebut melalui akun IG pribadinya beberapa waktu nan lalu. 

Umumkan kehamilan pertama 

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Desy membagikan sebuah video nan merupakan momen saat dia memberi tahu dua garis biru pada hasil tes kehamilan kepada sang suami. Menurutnya, kehamilan tersebut merupakan sebuah keajaiban. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


“Hai semua, hari ini saya dan pak suami @vintya92 mau menyampaikan berita senang dimana puji Tuhan kami dipercayakan oleh Tuhan nan Maha Kuasa untuk segera mempunyai keturunan,” tulis Desy dalam akun IG pribadinya, @desygenoveva_.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 1996 ini juga menceritakan bahwa dia pertama kali mengetahui kehadiran janin di dalam kandungannya tersebut pada bulan Februari lalu. Artinya, saat ini Desy sedang menjalani minggu ke-12 kehamilan alias trimester pertama. 

Meski tengah merasakan kebahagiaan nan luar biasa, dia pun menyadari bahwa perjalanan kehamilannya ini tetap panjang. Oleh lantaran itu, ibu mengandung nan satu ini juga memohon angan dari para kerabat dan penggemarnya agar dapat menjalani kehamilan dengan sehat dan diberikan kelancaran hingga masa persalinan nanti, Bunda. 

“Kami sadar bahwa perjalanan ini tetap sangat panjang dan kami pun turut memohon angan baik dari kalian semua agar janin dalam kandungan ini sehat dan dapat berkembang dengan baik, serta proses kehamilan sampai persalinannya kelak dapat melangkah dgn lancar dan penuh sukacita. Amiin..,” ujar sang penyanyi. 

Tak hanya mau membagikan kebahagiaannya, pemilik nama komplit Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan itu juga beriktikad memberikan semangat para Bunda lainnya nan sedang berjuang untuk kehamilan. Besar angan Desy agar Bunda di luar sana bakal turut mendapatkan kehamilan di waktu nan tepat. 

“Semoga berita senang ini juga dapat menyampaikan daya positif untuk para ibu dahsyat di luar sana nan juga lg menunggu berita nan sama, nan semoga juga bakal segera diberikan berita senang nan ditunggu-tunggu di waktu nan tepat,” sambungnya. 

Terima banyak ucapan selamat

Melihat berita senang ini, tentu banyak para pengikut Desy nan memberikan respons positif. Tak hanya penggemar, teman-teman Desy di JKT48 pun turut memberikan ucapan selamat. 

“Congratsss ci desss,” ujar Cindy melalui akun IG pribadinya, @cindyhapsari98.

“Aakkkkk Bismillah lancar-lancar dan sehat2 ya ciii,” tutur Uty Bonita nan juga merupakan rekannya, @utybonita. 

“Teman bumil,” tambah Shania Junianatha namalain Shanju nan juga sedang mengandung anak pertama. 

Bunda, itulah kisah Desy dan suaminya nan sedang antusias dengan kehamilan anak pertamanya. Semoga, ibu mengandung nan satu ini tetap sehat dan diberikan kelancaran sampai masa persalinan kelak ya. 

Bila sedang mengandung trimester pertama, terdapat beberapa tips nan dapat Bunda lakukan agar kehamilan melangkah dengan lancar lho. Apa saja tipsnya? Simak pada laman berikutnya ya, Bunda. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda