Army, Siap-siap! Bts Pop-up: Monochrome Segera Dibuka Di Metro Gandaria City Mall Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

BTS kembali membawa berita ceria untuk Army, para penggemarnya. BTS POP-UP: MONOCHROME datang sebagai toko pop-up terbaru di Indonesia, Bunda.

BTS POP-UP: MONOCHROME bakal dibuka mulai dari tanggal 9 Mei 2024 hingga 23 Juni 2024 di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Pembukaan BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta menjadi perihal nan dinantikan oleh para Army. Sebelumnya, agensi BIGHIT MUSIC telah merilis official trailer di media sosial mengenai pop-up store terbaru dari BTS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ada enam toko BTS POP-UP: MONOCHROME nan dihadirkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ini merupakan toko pop-up ketiga nan dihadirkan oleh BTS, setelah lebih dulu dibuka di Korea Selatan dan Jepang.

Army mendapatkan kesempatan selama 46 hari untuk mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME. Di sana, para fans BTS bisa memandang dan membeli beragam koleksi merchandise eksklusif.

Beberapa produk nan bakal dihadirkan di toko BTS POP-UP: MONOCHROME antara lain sweatshirt, t-shirt, tote bag, pouch, dan beragam produk menarik lainnya.

Bunda nan mau mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME dapat datang pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Setelah Indonesia, toko tersebut tetap bakal dibuka di sejumlah negara.

Lokasi berikutnya terdapat di Bangkok, Thailand pada 10 Mei hingga 23 Juni 2024. Setelah itu, pembukaan toko bakal dilanjutkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 hingga 27 Mei 2024.

BTS POP-UP: MONOCHROME terakhir bakal dibuka di Manila, Filipina pada 24 Mei hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Untuk info selengkapnya mengenai BTS POP-UP: MONOCHROME di Indonesia, Bunda dapat memantau akun media sosial Metro Department Store. Jangan sampai melewatkan pengalaman berbelanja nan satu ini, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda