7 Potret Kedekatan Darius Sinathrya Dan Anak Perempuannya, Sweet Tidur Sambil Bergandengan Tangan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Darius Sinathrya sering membagikan momen kedekatan dengan putri bungsunya, Queenesia Sabrina Sinathrya alias berkawan disapa Sabrina. Sabrina merupakan anak ketiga Darius dari pernikahan dengan Donna Agnesia, Bunda. (Foto: IG @darius_sinathrya)

Sabrina saat ini berumur 13 tahun. Kini, dia menjadi satu-satunya anak nan menemani Ayah dan Bundanya di Indonesia. Sebab, kedua kakaknya sedang melanjutkan sekolah di salah satu akademi sepakbola di Prancis. (Foto: IG @darius_sinathrya)

Kedekatan Darius dan Sabrina sering dibagikan di media sosial. Belum lama ini, Donna Agnesia mengunggah potret manis ayah dan anak ini saat di tidur sembari berdampingan tangan. (Foto: IG @dagnesia)

Momen manis tersebut membikin Donna bahagia. Ia begitu senang lantaran anak perempuannya itu bisa dekat dengan sang ayah. "Ayah adalah cinta pertama anak gadisnya, & kebahagiaan seorang ibu memandang sungguh anak2 tetap memerlukan kasih sayang orang tuanya," tulis Donna di Instagram. (Foto: IG @dagnesia)

Darius memang sering menghabiskan momen berbareng putri bungsunya ini, Bunda. Belum lama ini, keduanya quality time berdua menghabiskan waktu untuk nonton movie dan dinner. Momen ini terjadi saat Donna sedang di Prancis menemani kedua putranya, sementara Darius berbareng sang putri di Indonesia. (Foto: IG @darius_sinathrya)

Nonton movie berbareng tampaknya menjadi salah satu corak quality time Darius berbareng Sabrina. Keduanya rupanya sudah beberapa kali melakukannya , Bunda. (Foto: IG @darius_sinathrya)

Selain menonton film, ayah dan anak ini juga sering melakukan aktivitas outdoor bersama, seperti berenang dan naik gunung. Pada tahun 2023 lalu, Darius pernah membujuk Sabrina trekking ke puncak Gunung Batur di Kintamani, Bali. (Foto: IG @darius_sinathrya)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda