7 Potret Julia Barretto, Aktris Filipina Lawan Main Nicholas Saputra Di Secret Ingredient

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Julia Barretto adalah aktris dan model asal Filipina nan menjadi salah satu pemeran utama drama Secret Ingredient bareng tokoh Nicholas Saputra dan Lee Sang Heon nan bergenre drama-romantis hingga kuliner. (Foto: IG @juliabarretto)

Pemilik nama komplit Julia Francesca Barretto Baldivia ini lahir di Marikina, Filipina pada 10 Maret 1997. Orang tuanya adalah Dennis Padilla dan Marjorie Barretto yang dahulunya juga pernah aktif sebagai aktor. (Foto: IG @juliabarretto)

Memulai debutnya di tahun 2006 lewat program televisi berjudul Gulong ng Palad, Julia Barretto hingga sekarang telah membintangi 24 titel serial televisi serta 10 movie bioskop nan membikin namanya semakin dikenal. (Foto: IG @juliabarretto)

Kemampuan akting sang aktris juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, terbukti dengan puluhan piala penghargaan bergengsi nan dia bawa pulang berkah penampilannya di sejumlah movie dan serial. (Foto: IG @juliabarretto)

Merupakan sosok wanita nan stylish, Julia Barretto kerap membagikan hasil potret OOTD-nya nan elok dan elegan di akun instagramnya nan mempunyai 11,6 juta pengikut. (Foto: IG @juliabarretto)

Bintang movie Love You to the Stars and Back ini juga menyukai petualangan, terlihat di beberapa postingan instagramnya nan menunjukkan dirinya sedang berada di spot wisata alam dari beragam negara. (Foto: IG @juliabarretto)

Comeback Julia Barretto di drama Filipina semakin dinanti fans khususnya dari Indonesia karena dia bakal beradu akting dengan Nicholas Saputra sebagai seorang chef, Bun. (Foto: IG @juliabarretto)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda