Desy Genoveva Tak Kuasa Menahan Haru Saat Pertama Kali Dengarkan Detak Jantung Janin

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tahukah Bunda? Beberapa waktu nan lampau Desy Genoveva baru saja membagikan berita kehamilan anak pertamanya dengan sang suami Kelvin Prasetya. Saat ini, usia kehamilan sang penyanyi diketahui telah memasuki minggu ke-13. 

Tentunya, penyanyi nan sempat menjadi personil JKT48 generasi ketiga ini selalu giat berjamu ke dokter. Salah satu perihal nan dia rutin lakukan jika sedang berkonsultasi ke master adalah melakukan pemeriksaan USG. Hal ini bermaksud agar dirinya dan master dapat mendeteksi kondisi janin di dalam kandungannya. 

Namun, kali ini pemeriksaan USG nan dilakukan oleh pemilik nama komplit Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini memberi kesan nan berbeda. Pasalnya, dia mengalami sesuatu nan membikin dirinya meneteskan air mata. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dengar debar jantung janin pertama kali

Pada Kamis, (3/5/2024), Desy membagikan sebuah video melalui akun IG pribadinya,  @desygenoveva_. Dalam unggahannya tersebut, dia tampak menunjukkan janin nan terlihat dari layar pemeriksaan USG.

Namun, rupanya kali ini Desy dapat mendengar bunyi debar jantung janin untuk pertama kalinya. Tentu, perihal ini menjadi momen nan tidak bakal terlupakan bagi dirinya. Tak sanggup menahan rasa haru, wanita kelahiran 1996 tersebut apalagi mengeluarkan tangis dari air matanya. 

“Detak jantung nan membuatku mrebes mili terharu,” tulis ibu mengandung nan satu ini. 

Melihat kondisi janinnya nan terus mengalami perkembangan dengan baik, Desy pun mendoakan dan berambisi agar calon anaknya dapat selalu sehat dan terus berkembang. 

“Sehat2 dan terus berkembang ya naak Amiiin #pregnancyjourney,” sambungnya. 

Dapat banyak support dan doa

Melalui unggahannya tersebut, Desy Genoveva juga bermaksud untuk meminta angan agar janinnya selalu sehat dan dapat berkembang baik kepada para kerabat dan penggemarnya. 

“Onty uncle online, doain saya agar berkembang dan sehat selalu ya,” ujar Desy. 

Ikut terharu dengan momen nan dialami oleh Desy Genoveva, banyak rekan selebritas lainnya nan turut memberikan support doa, Bunda. 

“Ahhh senangnya….sehat2 ya debay n mommanya,” ujar penyanyi dangdut Iis Dahlia, @isdadahlia. 

“Yeaayyy.. sehat2 trs des,” sambung presenter Denny Cagur, @dennycagur. 

“Sehat2 yaaaaa,” tambah sutradara ternama Ernest Prakasa, @ernestprakasa. 

Bunda, itulah kisah Desy Genoveva nan baru saja mengalami momen haru lantaran dapat mendengarkan debar jantung sang janin untuk pertama kalinya. 

Selain rutin melakukan pemeriksaan USG, rupanya Desy Genoveva juga sempat menjalani skrining nan lainnya lho Bunda.

Kira-kira, skrining apa ya nan dilakukan oleh ibu mengandung satu ini? Yuk, ketahui jawabannya pada laman berikut. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda