7 Inspirasi Outfit Girly Ala Member Illit, Super Gemas Bun!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

ILLIT adalah girl group di bawah naungan anak perusahaan HYBE nan debut pada 25 Maret 2024 lalu. ILLIT terdiri dari 5 member, salah satunya IROHA nan di foto ini terlihat menggemaskan dengan baju berwarna ungunya. (Foto: IG @illit_official)

Selanjutnya ada Moka, gadis kelahiran 8 Oktober 2024 di Fukuoka, Jepang nan tampak manis dengan outfit serba putih, cocok untuk pergi jalan sehari-hari. (Foto: IG @illit_official)

Potret berikutnya menampilkan outfit kasual ala Yunah ILLIT nan mempunyai tinggi badan 169 cm. Yunah tampil elok dan manis dengan rambut ponytail-nya serta eyeglasses hitam. (Foto: IG @illit_official)

Member ILLIT lainnya ialah Minju nan mengenakan laced midi dress berwarna putih dan dipadukan dengan blazer berwarna cokelat, membuatnya terlihat elok dan manis. (Foto: IG @illit_official)

Di potret nan satu ini, Moka kembali menampilkan outfit-nya nan super menggemaskan. Ia mengenakan dress dengan motif checked berwarna putih-biru nan girly dan fresh. (Foto: IG @illit_official)

Member ILLIT selanjutnya adalah Wonhee, gadis berparas imut kelahiran 26 Juni 2007 di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Wonhee memadukan white blouse dengan jaket berwarna merah muda, serta rok berwarna netral. (Foto: IG @illit_official)

Yang terakhir, ada Yunah nan menampilkan style feminin dengan sweater putih bermotif garis berwarna navy berpadu dengan ruffle tulle skirt berwarna pastel blue nan menggemaskan. (Foto: IG @illit_official)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda