5 Potret Ultah Ke-28 Larissa Chou, Dirayakan Bareng Ibunda, Suami, Hingga Anak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Kamis, 25 Apr 2024 22:00 WIB

Larissa Chou baru saja memperingati hari kelahiran nih, Bunda. Seperti apa momen perayaannya berbareng ibunda, suami, dan anak? Lihat potretnya, yuk.

Larissa Chou baru saja memperingati hari kelahirannya, Bunda. Pada 23 April 2024 lalu, dia sudah genap berumur 28 tahun.(Foto: IG @larissachou)

Momen tersebut juga dia dirayakan berbareng orang terkasih. Melihat dari postingan di akun Instagram, ulang tahun Larissa dirayakan berbareng sang ibunda, suami, dan anak tercinta. (Foto: IG @larissachou)

Ulang tahun Larissa dirayakan di sebuah restoran. Dari potret-potret tersebut pula, dia mendapat buket kembang merah muda serta kue ulang tahun dengan warna senada. Manis, ya? (Foto: IG @larissachou)

Istri Ikram Rosadi ini juga meninggalkan keterangan di kolom caption. Di sana, dia mengucapkan rasa syukur, Bunda. "Alhamdulillah 28. Allahumma Baarik," tulisnya, dikutip dari akun @larissachou****. (Foto: IG @larissachou)

Netizen nan memandang unggahan ini lantas meninggalkan beragam reaksi di kolom komentar. Mereka memberikan ucapan serta angan untuk Larissa. "Selamat ulang tahun cici... berkah semuanya... sehat selalu, senang berbareng family tercinta," tutur @hadayy*****. (Foto: IG @larissachou)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda