Selamat! Inilah 12 Pemenang Tukar Hampers Haibunda Squad, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

#HaiBunda siapa aja nih, nan ikutan Tukar Hampers Lebaran berbareng HaiBunda Squad? Bubun sudah mengumumkan para pemenang di aktivitas Halal Bihalal Online, pada Sabtu (4/5) kemarin. Ada nama Bunda nggak ya?

Sebelum kasih tahu daftar pemenang, Bubun mau membagikan keseruan Halal Bihalal via Zoom, nan diikuti 85 member HaiBunda Squad di seluruh Indonesia. Selain Jabodetabek, ada dari Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, hingga Malang, Jawa Timur.

Acara dimulai jam 10.00 WIB dan dibuka oleh Bunda Sovi, salah satu koordinator HaiBunda Squad. Setelah pembukaan, Bubun langsung adakan kuis berhadiah untuk pemanasan. Selamat, Bunda Dinar, Bunda Hesti, dan Bunda Azizah, masing-masing dapat saldo e-wallet 100 ribu rupiah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Halal Bihalal Online HaiBunda Squad 2024Halal Bihalal Online HaiBunda Squad 2024/ Foto: Tim HaiBunda

Setelah itu, waktunya para Bunda upgrade pengetahuan berbareng Ustadzah Muawwanah, nan menyampaikan tausiyah bertema Silaturahim Dekatkan Hati. Ia mengatakan, silaturahim berarti menyambung kasih sayang dengan sesama, jadi perlu kita jaga.

"Silaturahim sebaiknya bertatap muka dan kudu diniatkan lantaran segala sesuatu tergantung niatnya, sehingga dapat pahala silaturahim, ialah keberkahan usia dan rezeki," tuturnya.

Halal Bihalal Online HaiBunda Squad 2024Halal Bihalal Online HaiBunda Squad 2024/ Foto: Zoom HaiBunda

Selain tausiyah, Ustadzah Muawwanah juga menjawab pertanyaan dari para Bunda. Salah satunya pertanyaan tentang etika keluar dari WA Group (WAG), apakah termasuk corak memutuskan tali silaturahmi?

Ustadzah menjawab, "Keluar dari grup WA bukan berfaedah memutus silaturahim lantaran hanya di bumi maya. Keluar lantaran kita nggak sepaham dengan pembahasan di grup, nggak apa-apa."

Ia menambahkan, sebaiknya kita izin dulu sebelum keluar dari WAG. Meskipun sudah keluar dari WAG, Bunda tetap bisa menjalin silaturahim dengan bertatap muka langsung. Perlu diingat, salah satu corak rezeki adalah berkumpul dengan teman-teman nan baik dan sholehah.

Peserta Tukar Hampers HaiBunda Squad 2024 dari Jawa TimurBunda Wifny & Bunda Rossyta, peserta Tukar Hampers HaiBunda Squad 2024 dari Mojokerto, Jawa Timur/ Foto: Dok. Pribadi

Nah, setelah sharing session dan terpilih 3 penanya terbaik, Bubun adakan games berhadiah saldo e-wallet lagi. Lalu, waktunya pengumuman 6 pasangan pemenang Tukar Hampers nan ditunggu-tunggu semua peserta. Yeay!

Selamat kepada 12 member HaiBunda Squad berikut, nan mendapatkan bingkisan duit tunai masing-masing 250 ribu rupiah:

1. Siti Nurzenah
2. Iyangga Liva
3. Erni Ernawati
4. Iin Indah Komalasari
5. Devina Imanda
6. Dewi Setiawati
7. Rani Mawarni
8. Dinar Rosdiana
9. Neneng Sundari
10. Putri Andani
11. Nila Matsuna
12. Annisa Friskya

"Senang banget, pertama kali ikutan langsung menang. Aku sama Bunda Neneng rumahnya dekat tapi jarang ketemu. Berkat ikut Tukar Hampers jadi ketemuan. Semoga tahun depan bisa ikutan lagi," ucap Bunda Putri Andani, member HaiBunda Squad Jawa Barat.

Wait, Bubun tetap punya bingkisan menarik lagi nih, untuk 5 peserta nan membagikan keseruan Halal Bihalal Online di Instagram Story. Tunggu pengumumannya yaaa...

Kalau Bunda belum jadi member HaiBunda Squad, yuk gabung untuk sharing beragam info seputar mom's life, ikutan beragam event, dan bisa dapat banyak giveaway.

Daftar langsung klik di SINI. Gratis!

(muf/muf)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda