5 Potret Baby Jared Anak Sheila Marcia Pertama Kali Naik Pesawat Dan Kereta Api, Anteng Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Parenting

FOTO

parenting

  |   HaiBunda

Minggu, 05 May 2024 13:00 WIB

Sheila Marcia membagian momen saat putra bungsunya Jared pertama kali naik pesawat dan kereta api nih, Bunda. Penasaran seperti apa potret-potretnya? Lihat yuk.

Beberapa waktu nan lalu, Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya, Bunda. Bayi berjenis kelaman laki-laki ini diberi nama Abraham Jared Benjamin. (Foto: IG @dmustakira dan @itssheilamj)

Belum lama ini, Sheila Marcia membagikan momen liburan berbareng family di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, mereka tampak menggunakan transportasi umum kereta api dan Baby Jared terlihat ikut serta, nih. (Foto: IG @dmustakira dan @itssheilamj)

Selain naik kereta api, Baby Jared juga pertama kalinya ikut naik pesawat. Berikut ini momen ketika dia berada di pangkuan saat berada di kabin. (Foto: IG @dmustakira dan @itssheilamj)

Potret-potret Baby Jared selama di perjalanan ini sontak menuai beragam reaksi, Bunda. Ini lantaran dia tampak anteng namalain tenang, nih.(Foto: IG @dmustakira dan @itssheilamj)

Tak hanya itu, Baby Jared juga mendapat banyak pujian lantaran penampilannya nan makin menggemaskan. "Gemasss sekali baby J," kata akun @qokt****. Kita doakan, semoga Baby Jared tumbuh menjadi anak nan sehat dan happy selalu, ya. (Foto: IG @dmustakira dan @itssheilamj)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda