Potret Momen Manis 2 Putra Alyssa Soebandono Dan Dude Harlino Bertemu Adik Perempuannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kabar senang datang dari family Dude Harlino, Bunda. Sang istri, Alyssa Soebandono, baru saja melahirkan anak ketiganya nan berjenis kelamin perempuan. (Foto: Instagram: @ichasoebandono)

Alyssa melahirkan pada 22 April 2024. Sang putri nan lahir dengan berat 3,67 kg ini pun diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. (Foto: Instagram: @ichasoebandono)

"Nama saya Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan saya Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm," tulis Alyssa pada akun Instagram-nya. (Foto: Instagram: @ichasoebandono)

Dalam kesempatan nan sama, terlihat pula kedua putranya, Rendra dan Malik, turut menjenguk adik perempuannya ini. Keduanya terlihat sangat antusias dan bahagia. (Foto: Instagram: @ichasoebandono)

Banyak netizen nan mendoakan baby Lia agar tumbuh menjadi anak nan salihah, Bunda. Tidak sedikit juga rekan artis nan berambisi agar family Alyssa dan Dude mendapatkan berkah dari Allah SWT. "Ahhh, gemas banget. Selamat ya Icha, Dude, dan anak-anak. InsyaAllah selalu jadi family nan diberkahi Allah. Sehat-sehat semua," ungkap Mona Ratuliu. "Alhamdulillah. Selamat, ya. Niscaya jadi anak nan salihah dan membanggakan kedua orang tuanya," ungkap Venna Melinda. (Foto: Instagram: @ichasoebandono)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda