Mengenal Noraly Seodito, Ibunda Rafael Struick Pemain Timnas Yang Ternyata Punya Jabatan Tinggi Di Bank Belanda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Rafael Struick menjadi salah satu pesepak bola muda nan bercahaya di Timnas Indonesia. Di usia 21 tahun, dia turut berperan-serta di arena Piala Asia U-23.

Rafael William Struick merupakan pemuda kelahiran 27 Maret 2003. Ia lahir di Leidschendam, Belanda dari pasangan Brian Struick dan Soraya Noraly Soedito.

Selain ayahnya nan merupakan penduduk negara Belanda keturunan Indonesia, asal-usul ibu Rafael juga tak kalah menarik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Soraya Noraly Soedito merupakan seorang Bunda inspiratif. Ia diketahui memegang kedudukan tinggi di bank terkemuka Belanda, Bunda.

Menilik laman LinkedIn miliknya, Soraya Noraly Soedito menjabat sebagai Head of Financial Recovery & Oversight di ABN AMRO Bank N.V.

Perusahaan tersebut diketahui salah satu bank terbesar di Belanda, dengan instansi pusat nan berlokasi di Amsterdam.

Soraya Noraly Soedito pernah menempuh pendidikan di Vrije Universiteit (VU) Amsterdam pada 2019. Kemudian di 2022, dia mendapatkan gelar pascasarjana di Radboud University dengan predikat cum laude.

Selama menimba ilmu, Soraya Noraly Soedito banyak mempelajari bagian keuangan. Ia juga telah mendapatkan lisensi dan sertifikasi dari Risk Management for Financial Institutions, VU Amsterdam.

Soraya Noraly Soedito sekarang sudah lebih dari 19 tahun bekerja di salah satu bank terbesar di Belanda. Jauh sebelumnya, dia mengawali pekerjaan sebagai asisten akuntan di sebuah perusahaan pada 1999 silam.

Di laman IG pribadinya, @noralysoedito, dia juga aktif berorganisasi. Dalam salah satu unggahan, dia terlihat menjadi salah satu panelis di arena kecantikan Miss Indian Beauty Queen.

Punya nama seperti orang Indonesia, rupanya Soraya Noraly Soedito memiliki darah keturunan Indonesia. Baca di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda