7 Potret Salma Jihane, Putri Semata Wayang Atiqah Hasiholan Dan Rio Dewanto

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Artis elok Atiqah Hasiholan menikah dengan Rio Dewanto pada tahun 2013, Bunda. Kebahagiaan keduanya pun semakin bertambah dengan kehadiran seorang putri elok nan dinamai Salma Jihane Putri Dewanto. (Foto: Instagram: @atiqahhasiholan)

Atiqah melahirkan anak perempuannya pada 23 Juni 2017. Putri kecilnya nan sekarang berumur 6 tahun dan tumbuh jadi gadis cilik nan lincah dan menggemaskan. (Foto: Instagram: @riodewanto)

Rio dan Atiqah kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Salma pada laman Instagram. Mulai dari merayakan hari ulang tahun, seremoni Hari Idul Fitri, hingga sekedar berpiknik bersama. (Foto: Instagram: @atiqahhasiholan)

Beberapa waktu lalu, Rio dan Atiqah membujuk Salma menghabiskan waktu libur Lebaran ke Lombok nih, Bunda. Ia pun terlihat sangat senang kala bermain di pantai. (Foto: Instagram: @atiqahhasiholan)

"Hari-hari di bawah matahari," tulis Rio menggunakan Bahasa Inggris kala mengunggah potretnya berbareng anak dan istrinya. (Foto: Instagram: @riodewanto)

Banyak netizen nan dibuat gemas dengan Salma dan family nih, Bunda. Tidak sedikit nan mendoakan agar mereka selalu diberikan kebahagiaan. (Foto: Instagram: @riodewanto)

"Bahagia selalu Ibu, Bapak, dan Salma," ungkap seorang netizen dengan emotikon hati. "Selamat menikmati waktu berbobot berbareng keluarga! Selamat tumbuh bersama," ujar netizen lainnya. (Foto: Instagram: @atiqahhasiholan)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda