Asisten Raffi Ahmad Ungkap Identitas Baby Lily Yang Diasuh Nagita Slavina

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan. Ini lantaran pasangan nan sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki ini diduga mengangkat seorang anak wanita berjulukan Lily, Bunda.

Kabar ini muncul setelah banyaknya unggahan nan menunjukkan kehadiran bayi nan menambah semarak family mereka. Sontak, netizen pun merasa penasaran dan dugaan soal mengambil ini semakin kuat.

Demi menanggapi buletin simpang siur, Merry asisten Raffi Ahmad lantas angkat suara. Saat datang dalam program aktivitas PAGI PAGI AMBYAR, dia membagikan beberapa info akurat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Asal-usul Baby Lili

Saat ditanya asal-usul bayi tersebut, Merry mengaku bahwa dia tak tahu dengan detail. Namun, dia membeberkan bahwa dia pertama kali mendengar tentang bayi nan dikenal berjulukan Lily ini saat dimintai Gigi untuk membeli kain kassa.

"Asal-usulnya saya enggak tahu, di grup asisten tiba-tiba Mbak Gigi ngasih minta saya beliin kain kassa buat tali puser. Aku awalnya berasumsi itu untuk kucing nan baru melahirkan," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Ternyata ya ada Baby Lily."

Lebih lanjut, Merry pun menjelaskan bahwa saat dibawa ke rumah, bayi tersebut baru berumur lima hari. Ia dibawa dari sebuah yayasan dan awalnya bakal diasuh oleh adik kandung Gigi, Alsi Mega Marsha Tengker namalain Caca.

"Katanya itu dari orang ngasih ke yayasan. Tahunya saya sih seperti itu, cuman ngasuh doang. Enggak tahu dengan berjalannya waktu," katanya.

Namun kehadiran Baby Lily di tengah-tengah family mereka terlihat sangat diidamkan. Apalagi, Merry menyebut bahwa Raffi hingga kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza, sangat menyukai Lily.

"Rafathar, Rayyanza itu kayak kayaknya demen, suka, bos Raffi juga," bebernya.

Selama ini, Lily diasuh secara bergantian oleh Caca, Gigi, dan sang ibu Rieta Amilia Beta. Selama tinggal berbareng mereka, bayi tersebut dikenal sangat tenang dan jauh dari kata rewel.

"Baby Lily itu anteng banget, enggak rungsing, enggak nangis, anteng banget." katanya.

Akankah family Raffi bakal mengangkat Lili? Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda