7 Potret Terbaru Marco, Anak Diah Permatasari Yang Dapat Beasiswa Kuliah Di Amerika Serikat

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Diah Permatasari membangun rumah tangga berbareng Anton Wahyu Jatmiko pada 1997 silam. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki nan bermuka tampan. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Putra pertama mereka, Marcello lahir pada 1999 dan sudah berumur 25 tahun. Sementara itu, sang adik nan berjulukan Marciano Nicholas Jatmiko lahir pada 2006. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Pemuda nan berkawan disapa Marco itu sudah menginjak usia 17 tahun. Meski tetap remaja, Marco sudah mempunyai postur tubuh nan sangat tinggi. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Putra bungsu Diah Permatasari ini sudah mempunyai tinggi 197 cm di usia 17 tahun. Ia juga mempunyai kegemaran olahraga basket, Bunda. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Marco nan menggeluti olahraga basket dengan serius, telah menjadi atlet di usia muda. Ia kerap mengikuti beragam turnamen, Bunda. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Diah Permatasari dan suaminya juga pernah mengirim Marco untuk mengikuti program Leadership Summer Camp di California, Amerika Serikat (AS). (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Diah mengatakan, sang putra sukses mendapatkan danasiwa dari salah satu universitas di AS dan bakal segera memulai perkuliahan. "Tahun ini Marco bakal menjadi mahasiswa. Alhamdulilah mendapatkan beasiwa/scolarship. Dari University di US berkah hasil kerja kerasmu," kata Diah. (Foto: IG @dps_diahpermatasari)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda