7 Potret Romantis Anjasmara Dan Dian Nitami, Liburan Berdua Hingga Bantu Hair Dryer Rambut

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Rabu, 24 Apr 2024 06:00 WIB

Anjasmara dan Dian Nitami merupakan pasangan selebriti nan jauh dari rumor miring, Bunda. Seperti apa potret romantis mereka? Lihat di sini, yuk.

Anjasmara dan Dian Nitami adalah salah satu pasangan selebriti Indonesia nan hidup harmonis, Bunda. Keduanya menikah pada 1999 dan sudah membangun rumah tangga selama 25 tahun. (Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Selama hidup bersama, pernikahan keduanya tak pernah diwarnai rumor miring. Sebaliknya, mereka terlihat semakin mesra, nih. (Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Melalui akun IG pribadi, Anjasmara dan Dian kerap membagikan momen kebersamaan. Mulai dari aktivitas biasa, hingga momen-momen romantis saat berduaan. (Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Dari beberapa potret nan Bubun rangkum, keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu untuk liburan, nih. Keduanya melancong ke beragam destinasi dan menikmati waktu berduaan tersebut.(Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Pasangan nan dikaruniai dua orang anak ini juga sempat bikin baper netizen. Ini terjadi ketika Anjasmara mengunggah momen ketika sedang mengeringkan rambut sang istri. "udh ganteng, jauh dr gosip, meratukan istri lagi. terus kurangnya apa?" puji @tyan****.(Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Di unggahan lain, pasangan ini juga mendapat banyak pujian dan angan baik, Bunda. "Pasangan panutanku, bhgia dan rukun sampe akhir hayat," tutur @ratna****. (Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

So sweet, ya? Kita doakan juga, semoga rumah tangga pasangan ini langgeng, sehat selalu, dan senang berbareng selamanya, ya. (Foto: IG @anjasmara dan @bu_deedee)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda