Intip 7 Potret Rumah Budi Doremi Di Desa, Asri Dan Dikelilingi Persawahan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Trending

FOTO

trending

Mutiara Putri   |   HaiBunda

Selasa, 23 Apr 2024 20:05 WIB

Budi Doremi sekarang pindah ke desa berbareng family dan tinggal di rumah nan dikelilingi sawah, Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat sebagai berikut, yuk.

Penyanyi ternama Budi Doremi memutuskan untuk memboyong istri dan kedua anaknya untuk pindah ke desa di wilayah Banten, Bunda. Keputusan ini diambil sejak masa pandemi beberapa tahun lalu. (Foto: Instagram: @budid0remi)

Budi sendiri kerap mengunggah momennya kala bersantai di rumah. Tidak hanya itu, dia juga selalu membagikan beragam macam pemandangan nan dapat terlihat dari rumahnya. Salah satunya seperti hamparan rumput nan menjadi pemandangan di belakang rumahnya seperti ini. (Foto: Instagram: @budid0remi)

Diketahui, Budi Doremi mempunyai rumah nan dipenuhi dengan tanaman hias dan di kelilingi oleh persawahan. Selama bulan Ramadhan kemarin, Budi apalagi menyempatkan waktu untuk bertani seraya menunggu adzan Maghrib. (Foto: Instagram: @budid0remi)

"Gue anaknya tumbuhan banget. Apa-apa tumbuhan, apa-apa tumbuhan. Bahkan, sebelum puasa saja gue kudu ngajak Microsorum punctatum (sok latin gak lo) alias kadaka tanah nungguin adzan Maghrib biar tambah greget. Kalau lo, lo ngapain sembari nunggu buka puasa?" ungkap Budi pada akun Instagram-nya. (Foto: Instagram: @budid0remi)

Tidak hanya itu, Budi juga sering memperbaiki serta membikin beragam macam perihal di rumahnya ini. Ia apalagi kerap menyebut dirinya sebagai tukang, lho. (Foto: Instagram: @budid0remi)

Banyak netizen nan salah konsentrasi dengan rumah milik Budi Doremi ini, Bunda. Bahkan, tidak sedikit nan mengatakan rumah Budi Doremi adalah rumah dambaan banyak orang. (Foto: Instagram: @budid0remi)

"Rumahnya asri banget, ini nan disebut rumah mewah 'Rumah Mepet Sawah'. Rumah dambaan banget, nih. Mimpiku," ujar seorang netizen. "Rumah impian, rumah dan tanaman. Bismillah," ungkap netizen lainnya (Foto: Instagram: @budid0remi)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda