6 Ruang Menyusui Di Mall Semarang Yang Nyaman Beserta Detail Ruangannya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Memiliki anak yang tetap berumur di bawah lima tahun bisa menjadi tantangan bagi Bunda nan mau berjalan ke mall. Apalagi, jika Si Kecil tetap menyusui dan perlu sering mengganti popok.

Ya, menyusui maupun mengganti popok merupakan perihal nan menyulitkan kala berada di tempat umum. Oleh karenanya, Bunda perlu mengetahui letak nursery room di mall sebelum pergi berjamu ke sana berbareng anak ya.

Nursery room alias ruang menyusui adalah akomodasi nan sangat membantu dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi ibu menyusui dan anak-anak. Di sana, Bunda bisa dengan leluasa memberikan ASI alias menggantikan popok bayi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Untuk para Bunda nan tinggal di kota Semarang, berikut Bubun rangkum beberapa mall yang memiliki akomodasi ruang menyusui. Catat ya!

Ruang menyusui di mall Semarang nan nyaman

Berikut 6 ruang menyusui di mall Semarang beserta perincian letak dan fasilitasnya:

1. Nursery room di Mall Ciputra Semarang

Pusat perbelanjaan nan kerap dikunjungi penduduk Semarang ini memberikan kenyamanan untuk tiap pengunjungnya. Mall Ciputra menghadirkan akomodasi nursery room nan memenuhi standar lho, Bunda.

Ruangan menyusui mall ini menyediakan sofa dan beberapa changing table untuk mengganti popok. Wastafel dan perangkat kebersihan seperti sabun dan tisu juga tersedia di dalam nursery room ini. Nursery room di Mall Ciputra Semarang dapat ditemukan di sekitar area toilet umum.

2. Ruang menyusui di Pollux Mall Paragon Semarang 

Ruang menyusui nan ada di Paragon Mall dapat diisi satu alias dua orang dalam sekali waktu. Fasilitas nursery room di sini cukup memenuhi standar, ialah berisikan bangku sofa, wastafel, dan meja pengganti popok.

Lokasi ruang menyusui di mall ini dapat ditemukan dari lantai 1 hingga 5, tepatnya berdekatan dengan area toilet umum.

3. Nursery room di The Park Mall Semarang

Pusat perbelanjaan nan berada di barat kota Semarang ini juga menyediakan ruang menyusui nan comfy untuk para ibu menyusui dan anak-anak. Nursery room cukup luas untuk diisi oleh beberapa pengunjung.

Fasilitas nan terdapat dalam ruangan ini di antaranya bangku sofa dan changing table untuk mengganti popok bayi. Alat kebersihan seperti wastafel, sabun, dan tisu, juga tersedia.

Bunda bisa mengunjungi letak nursery room mall ini nan berada di tiap lantai. Ruang ini berdekatan dengan akomodasi toilet umum. 

4. Nursery room di DP Mall Semarang

DP Mall Semarang menyediakan ruang unik untuk ibu menyusui serta anak-anak. Ruangan ini menyediakan beragam akomodasi nan menunjang aktivitas untuk memberikan ASI maupun mengganti popok Si Kecil.

Tersedia beberapa bangku sofa nan memberi kenyamanan. Lalu, ada juga meja pengganti popok, wastafel, serta perlengkapan kebersihan. Fasilitas nursery room ini berada di dekat area toilet umum.

 5. Nursery room di Tentrem Mall

Tentrem Mall menyediakan beberapa titik nursery room nan cukup luas dan nyaman. Ruangan ini mempunyai interior kids-friendly dengan gambar-gambar animasi di sekelilingnya.

Selain itu, di dalamnya tersedia beberapa bangku sofa yang dapat digunakan untuk tempat menyusui alias memompa ASI. Lalu, ada juga meja pengganti popok dengan alas matras, wastafel, dan perangkat kebersihan lainnya. Ruangan unik ibu dan anak ini dapat Bunda temukan di area toilet umum pada lantai 1, 2, dan 3.

 Tentrem Mall Semarang)
Nursery Room di Tentrem Mall Semarang (Foto: Tentrem Mall Semarang)

6. Ruang menyusui di Queen City Mall 

Fasilitas ruangan menyusui di mall ini juga tak kalah nyamannya dengan mall lain di Semarang. Queen City Mall menghadirkan nursery room lumayan luas dengan interior nan begitu modern.

Di dalam ruangan ini, terdapat beberapa bilik laktasi dengan gorden nan dilengkapi bangku sofa. Kemudian, akomodasi seperti changing table juga dapat ditemukan, komplit dengan wastafel serta perangkat kebersihan. Ruangan menyusui ini berlokasi di sekitar akomodasi toilet umum nan dapat Bunda kunjungi di tiap lantainya.

Demikian info seputar perincian letak nursery room alias ruangan menyusui nan tersedia di mall-mall Semarang. Semoga info ini berfaedah dan membantu ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda