5 Potret Liburan Gracia Indri Dan Suami Bule Belanda Tanpa Baby Nova

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Selasa, 23 Apr 2024 18:15 WIB

Gracia Indri terlihat menikmati momen liburan berbareng suami bule tanpa membawa Nova anak semata wayangnya nih, Bunda. Intip potret-potretnya yuk!

Gracia Indri menikah dengan laki-laki Belanda berjulukan Jeffrey Slijpen, Bunda. Pasangan nan sudah dikaruniai seorang anak wanita ini menjalani rumah tangga selaras dan kerap membagikan momen di akun Instagram. (Foto: IG @graciaz14)

Beberapa waktu nan lalu, Gracia Indri kembali memamerkan momen berbareng sang suami. Dalam unggahan ini, keduanya terlihat sedang liburan berduaan tanpa membawa Si Kecil Nova. (Foto: IG @graciaz14)

Gracia Indri juga meninggalkan keterangan di kolom caption. Katanya, momen ini diabadikan ketika dia dan sang suami menghabiskan waktu berdua saat di Singapura. "Papa Mama pacaran waktu di Singapore tanpa Nova," tuturnya, dikutip dari akun IG @graciaz14. (Foto: IG @graciaz14)

Ada beberapa potret nan dipamerkan. Mulai dari menikmati suasana di sekitar air terjun dalam ruangan di Bandara Changi Singapura, hingga menikmati kuliner malam di pinggir jalan. (Foto: IG @graciaz14)

Unggahan ini pun menuai banyak reaksi dari publik. Tak sedikit dari netizen nan mengaku ikut senang memandang kebahagiaan nan diciptakan pasangan tersebut. "Ikutan seneng liat nyaa," kata @rina****. Kita doakan, semoga pernikahan Gracia Indri dan suami langgeng, ya. (Foto: IG @graciaz14)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda