Curhat Penumpang Bawa Anak Terjebak Banjir Di Bandara Dubai, Repot Tak Ada Makanan Dan Popok

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar duka datang dari Dubai nan dilanda banjir. Beberapa hari terakhir, negara tersebut diberitakan mengalami musibah alam angin besar dan banjir bandang.

Situasi tersebut mengakibatkan beragam masalah. Salah satu nan menyorot perhatian ialah lumpuhnya Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) hingga sejumlah penumpang terjebak di dalamnya.

Menurut info nan beredar, penerbangan dari dan ke Bandara Dubai terpaksa dialihkan. Seperti nan dilaporkan BBC pada Kamis (18/4), setidaknya 290 penerbangan ke dan dari Bandara Internasional Dubai (DXB) dibatalkan dan 400 penerbangan lain ditunda pada Rabu (17/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Terjebak berbareng bayi

Para pelancong nan terjebak di Bandara Dubai pun terpaksa mengandalkan makanan dari duty free di area bandara, Bunda. Di antaranya ada pasangan asal Inggris, James (30) dan Elizabeth Devine (29), nan membawa putra mereka nan baru berumur 6 bulan juga terjebak di sana.

Rencananya, family ini hendak pulang ke Cambridge, Inggris, setelah terbang dari Sydney, Australia. Namun saat transit di Dubai, mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan.

"Restoran tutup. Makanan nan kami punya hanya dari duty free. Jadi, sepertinya mereka tidak menyediakan makanan apa pun untuk bayi alias anak kecil," ungkap Elizabeth

"Kami juga tidak bisa menemukan popok. Tidak ada popok sama sekali, jadi kami kudu berbagi popok kepada penumpang lain nan membawa bayi," tambahnya.

Ketika Bandara Dubai belum pulih, James menyebut bahwa penumpang-penumpang lain terus berdatangan, lantaran sama-sama terjebak tidak bisa melanjutkan penerbangan.

"Kami semua terjebak di airport nan kekurangan sumber daya ini. Ada ratusan apalagi ribuan orang di sini," beber James.

"Mereka mesti membuka duty free sehingga kami bisa makan, tapi persediaannya semakin menipis," imbuhnya.

Sebagai informasi, Dubai dilanda hujan lebat selama 12 jam nan dianggap setara dengan hujan satu tahun, Bunda. Sehingga, keadaan tersebut mengakibatkan banjir parah serta operasional airport terhenti.

Badai dan banjir nan menerpa Dubai membikin landasan pacu Bandara Dubai tergenang. Padahal, Bandara Dubai merupakan airport tersibuk kedua di dunia.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda