Cerita Widi Mulia Temani Putrinya Syuting Siksa Kubur, Widuri Baca Buku Saat Istirahat Karena Tak Punya Hp

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Widi Mulia tampak tengah berbesar hati hati, Bunda. Ini lantaran putri semata wayangnya, Widuri Puteri Sasono, menjadi salah satu pemain dalam movie nan tengah naik daun berjudul Siksa Kubur.

Sebagai orang tua juga sosok nan berkecimpung di bumi peran, Widi terlihat datang di letak syuting sang putri. Kehadirannya di sana bermaksud menemani Widuri.

Melalui akun IG pribadi, istri tokoh Dwi Sasono ini membagikan beberapa potret berbareng Widuri. Tak hanya itu, ibu 3 anak ini turut membagikan beberapa cerita di baliknya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Tiap mendampingi Widuri di lokasi, the pleasure is always mine," tulisnya, dikutip dari akun @widimulia.

"Pas lagi fit, pas nggak nabrak jadwal," sambungnya.

Widi juga menggambarkan aktivitas sang putri selama di letak syuting nih, Bunda. Disebutnya, sang putri nan nyaris genap berumur 14 tahun ini belum mempunyai ponsel pribadi.

Karena tak mempunyai gadget nan bisa dipakai dengan bebas, Widuri rupanya memanfaatkan waktu kosong untuk tidur demi mengisi daya alias membaca buku, lho. "Belum punya Hp. Jadi tiap nunggu waktu shooting movie Siksa Kubur kalo ngga tidur @widuri.puteri baca buku,"

Komentar netizen

Widi juga menunjukkan support pada sang putri dengan postingan lainnya, Bunda. Dalam feed Instagramnya, Widi membagikan potret dengan ucapan selamat atas suksesnya movie Siksa Kubur sejak tayang beberapa waktu lalu.

Saat tulisan ini Bubun tulis, tercatat sudah lebih dari 2 juta orang menyaksikan movie nan dibintangi Widuri. Selain merasa bangga, Widi juga mengucapkan puji syukur atas pencapaian tersebut.

"Selamat @widuri.puteri & seluruh tim movie Siksa Kubur! Terima kasih banyak untuk 2.003.981 penonton nan telah mendukung movie seram religi ini. Alhamdulillah," tulisnya

Unggahan tersebut mendapat lebih dari 4000 likes dan ratusan komentar. Di sana, netizen mengaku terkagum-kagum dengan akting Widuri dan memberikan banyak pujian.

"Bu anak ibu kerennnn bgt aktingnya..bintang masa depan," kata @ridwan****.

"Widuri aktingnya gilaa banget sih. Bisa gitu yah aktingnya kayak natural banget," kata @anwar****.

"Pas nonton perihal yg pertama dlm hati ucapin adalah,widuri udh gede elok banget.. aktingnya bagusss...congrats rising star @widimulia," tutur @adill****.

"Saya ada di dalam penonton yg 2 juta itu.. dan saya mau bilang.. akting @widuri.puteri keren banget," sambung @yuli****.


Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda