7 Potret Citra Kirana Ultah Ke-30, Dirayakan Bersama Anak Dan Suami

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Aktris Citra Kirana baru saja bertambah usia, Bunda. Ia sudah genap berumur 30 tahun. Di momen ini, dia mendapatkan kejutan hangat dari keluarga. (Foto: IG @citraciki)

Citra Kirana lahir pada 23 April 1994. Di ulang tahun nan ke-30, dia mendapatkan kue dan ucapan dari banyak orang tercinta. "Makasii semuaa ucapan dan doanya. Welcome 30," tulis Citra Kirana dalam unggahan fotonya. (Foto: IG @citraciki)

Pada hari ulang tahun, Citra Kirana juga mengunggah potret selfie nan cantik. "Post selfie pertama di usia 30 tahun. Alhamdulillah, selalu berterima kasih selama hidup ini diberikan kesehataan, kebahagiaan dan rezeki sama Allah SWT. Rezeki berupa family nan selalu ada, sahabat nan perhatian dan berupa materi alhamdulillah," ujarnya. (Foto: IG @citraciki)

Momen ulang tahun terasa semakin spesial dengan kejutan romantis dari sang suami, Rezky Adhitya. Ia membelikan buket kembang mawar berukuran besar. Tak lupa, dia menuliskan angan untuk Citra Kirana. "Seluruh angan terbaik buat Anda di 30 tahun ya sayang. Berkah selalu, sehat dan senang selalu ya sayang," tulis Rezky. (Foto: IG @citraciki)

Keceriaan semakin bertambah dengan kehadiran sang putra nan berjulukan Keene Atharrazka. Anak laki-laki kelahiran 28 Agustus 2020 itu sudah nyaris berumur 4 tahun, lho. (Foto: IG @citraciki)

Citra Kirana juga memperlihatkan video ketika dirinya meniup lilin di kue ulang tahunnya. Perempuan nan berkawan disapa Ciki itu tampak sangat bahagia, Bunda. (Foto: IG @citraciki)

Kebahagiaan di parasnya semakin terlihat dalam video nan dia bagikan. Bintang sinetron Putri nan Ditukar itu tersenyum lebar saat confetti ditebarkan. (Foto: IG @citraciki)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda