7 Potret Kebersamaan Komika Raditya Dika Dan Selebgram Anissa Aziza Setelah 6 Th Menikah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Raditya Dika dan Anissa Aziza merupakan pasangan artis nan romantis. Keduanya tetap lengket dan selaras di usia pernikahan nan ke-6. (Foto: IG @anissaaziza)

Raditya Dika dan Anissa Aziza baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka, Bunda. Pasangan ini telah membangun rumah tangga selama enam tahun sejak 5 Mei 2018. (Foto: IG @anissaaziza)

Dari pernikahan tersebut, Raditya Dika dan Anissa Aziza telah mengemban amanah Tuhan sebagai orang tua dari dua anak. (Foto: IG @anissaaziza)

Enam tahun berlalu, Raditya Dika dan Anissa Aziza tetap terlihat mesra bak pasangan ABG, nih. (Foto: IG @anissaaziza)

Keduanya juga kerap mengabadikan potret bak pasangan di drama Korea romantis, lho. Pada hari ulang tahun pernikahan mereka, Anissa mengenang tentang hubungan dia dan Raditya nan sudah terjalin beberapa tahun sebelum menikah. "Baru 6 tahun pernikahan tapi sudah 11 tahun bareng-bareng," tulisnya. (Foto: IG @anissaaziza)

Sebelum menikah, Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah menjalin hubungan asmara sejak 2013. Pasangan ini kemudian menikah dan membangun rumah tangga nan harmonis. (Foto: IG @anissaaziza)

Tak hanya menghabiskan quality time berdua, pasangan ini juga kerap membujuk kedua anak mereka ialah Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution ketika jalan-jalan. (Foto: IG @anissaaziza)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda