5 Potret Terbaru Cindy Fatikasari Dan Tengku Firmansyah Usai Boyong Keluarga Pindah Ke Kanada

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sempat membikin netizen terkejut lantaran memutuskan untuk pindah ke Kanada, Bunda. Sebagaimana nan diungkap, pasangan tersebut memilih jalan ini demi menemani kedua anak laki-lakinya nan bakal melanjutkan studi di sana.(Foto: IG @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah)

Semula, Cindy dan Tengku hanya bakal mengurus kepindahan anak-anak mereka. Namun emosi sebagai orang tua nan mau menemani anaknya, membikin mereka memutuskan untuk ikut pindah.(Foto: IG @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah)

Sejak beberapa waktu nan lalu, mereka sudah memulai hidup baru di negara tersebut. Cindy apalagi membagikan beberapa momen nan mereka lakukan berbareng di Kanada. (Foto: IG @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah)

Momen nan dibagikan Cindy dan suami pun beragam. Mulai dari pengalaman salat pertama di kota nan ditempati, hingga jalan pagi menikmati suasana lingkungan tempat tinggal. (Foto: IG @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah)

Unggahan tersebut juga mendapat beragam reaksi dari publik, lho. Melalui kolom komentar, netizen meninggalkan beragam pesan dan angan terbaik untuk family tersebut. "Mbaaa selamat menjalani kehidupan baru di Canada. Semoga dimudahkan semua urusannya & sukses selalu ya mba," tutur akun @origi*****. (Foto: IG @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda