4 Zodiak Ini Dianggap Paling Bucin Dengan Pasangannya, Bunda Termasuk?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bucin namalain budak cinta adalah istilah nan digunakan untuk menggambarkan seseorang ketika mereka memberikan cinta dan kasih sayang penuh kepada pasangannya. Bunda penasaran zodiak apa saja nan termasuk paling bucin?

Menikah dan menjalani rumah tangga seumur hidup dengan orang nan tepat merupakan satu perihal paling berbobot bagi sebagian besar orang. Dalam perihal ini, ada zodiak nan dikenal bakal menghujani pasangannya dengan kasih sayang.

Beberapa zodiak tersebut mempunyai kapabilitas besar untuk mengidealkan cinta. Ketika jatuh cinta pada seseorang, mereka condong menghiasi hubungannya dengan dedikasi nan luas biasa, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Banner Membuat Bayi Cerdas

Bahkan, ketika berada dalam kesulitan, mereka tidak egois dan justru memberikan dedikasi nan gigih untuk menjaga dan memperkuat hubungan dengan pasangan.

4 Zodiak paling bucin dengan pasangannya

Berikut adalah kumpulan zodiak nan dianggap selalu memberikan cinta dan kasih sayang penuh kepada pasangannya, sekalipun berada di masa-masa sulit.

1. Cancer

Melansir dari laman PINK VILLA, Cancer dikenal lantaran pandangan cintanya nan begitu romantis dan idealis. Mereka selalu mau menghujani pasangan dengan kasih sayang dan perhatian nan penuh.

Faktanya, ketika masa-masa susah telah berlalu, tanda-tanda air ini adalah nan pertama menginvestasikan waktu, uang, dan daya dalam hubungan. Ini lantaran Cancer merasa bahwa melakukan segalanya demi cinta adalah satu-satunya langkah untuk membentuk ikatan emosional kuat nan memperkuat seumur hidup.

2. Leo

Leo dilambangkan dengan singa, ini adalah pecinta nan setia. Bagi mereka, pasangan nan tepat adalah pasangan dalam mengasuh anak, pasangan nan selalu memberikan dukungan, dan menjadi orang kepercayaan nan terbaik.

Oleh lantaran itu, mereka selalu mau menjadi sosok nan lebih baik dari dirinya sendiri agar bisa berbareng pasangannya seperti itu. Mungkin inilah sebabnya mereka menganggap kepercayaan dan kesetiaan sebagai nilai intim dalam hubungan.

Selain itu, mereka selalu menempatkan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri dan mencoba menciptakan jaringan support dalam hubungan tersebut. Zodiak ini percaya bahwa komitmen dalam percintaan dapat memperkaya kehidupan mereka berdua.

3. Libra

Meskipun Libra dikenal mempunyai sifat mudah ragu, dia adalah pasangan nan setia ketika sudah berkomitmen dengan pasangannya. Libra menghargai keseimbangan dalam hubungan dan selalu berupaya keras untuk menjaga hubungan nan penuh kasih dan harmonis.

Inilah tepatnya kenapa mereka suka menjadi sosok nan dapat diandalkan dalam kehidupan pasangannya, memberikan dorongan secara terus-menerus untuk semua usahanya.

Baik melalui tindakan sederhana seperti melakukan pekerjaan rumah tangga saat pasangannya capek alias menunjukkan kasih sayang dengan bingkisan mewah, Libra menunjukkan cinta mereka dengan beragam cara. Zodiak ini mempunyai prinsip bahwa pasangannya layak untuk disayangi sepanjang waktu.

4. Capricorn

Capricorn mungkin terlihat pendiam dari luar, namun dia adalah pasangan nan setia, Bunda. Mereka sangat menghargai komitmen dan stabilitas dalam hubungannya dengan pasangan. Itulah sebabnya mereka bekerja tanpa capek untuk menyenangkan pasangan.

Di mata mereka, mengutamakan pasangan dan menerima segala kekurangan adalah satu-satunya langkah untuk membuka jalan bagi hubungan nan langgeng.

Mereka merasa bahwa meminta nasihat hubungan dari orang luar alias membiarkan orang lain mengkritik pasangannya adalah tindakan nan tidak setara bagi pasangannya. Jadi, mereka suka menyimpan pertengkaran apapun dengan kekasihnya untuk diri sendiri.

Nah, itulah beberapa zodiak nan dianggap paling bucin dengan pasangannya. Bunda termasuk salah satunya?

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda