5 Ruang Menyusui Di Mall Palembang Yang Nyaman Beserta Detail Ruangannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bepergian ke tempat umum, seperti mall, sembari membawa Si Kecil nan tetap menyusui tentu menjadi tantangan tersendiri ya, Bunda. Selain kudu membawa perlengkapan anak, kita juga perlu mencari nursery room nan nyaman.

Ruang menyusui alias nursery room merupakan satu akomodasi nan sangat membantu dalam memberikan kenyamanan bagi ibu menyusui atau busui dan anak-anak. Di dalamnya, Bunda dapat dengan kondusif dan leluasa memberikan ASI serta mengganti popok Si Kecil.

Nah, untuk Bunda nan bertempat tinggal di Palembang, berikut HaiBunda rangkum perincian letak serta akomodasi nan tersedia dalam ruang menyusui di beberapa mall Palembang. Simak selengkapnya di sini ya!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ruang menyusui di mall Palembang nan nyaman

Berikut telah Bubun rangkum dari beragam sumber, ruang menyusui alias nursery room nan tersedia di lima mall besar di Palembang:

1. Nursery room di Palembang Indah Mall

Dilansir laman resmi Instagram, Palembang Indah Mall menghadirkan nursery room yang mempunyai dua bilik laktasi berpintu. Di dalamnya terdapat bangku sofa lembek dengan leg rest dan meja kecil, sehingga Bunda dapat menyusui dengan kondusif dan nyaman.

Selain itu, nursery room ini juga disertai satu toilet anak, satu changing table bermatras dengan seat belt untuk mengganti popok bayi, wastafel, dan perlengkapan kebersihan. Oh iya, di sini juga tersedia termos berisikan air panas nan dapat digunakan Bunda jika mau membikin susu formula Si Kecil.

Fasilitas unik visitor busui dan anak ini dapat ditemukan di lantai 2 mall. Lokasinya dekat dengan arena bermain Pimos Land dan Fun World.

2. Ruang menyusui di Palembang Icon Mall

Selanjutnya adalah Palembang Icon. Salah satu mall di Palembang ini juga menyediakan akomodasi ruang menyusui untuk visitor busui dan anak-anak. Ruangan khusus ini dapat digunakan untuk keperluan memberi ASI dan mengganti popok.

Di dalam ruang menyusui terdapat bangku sofa nan nyaman dan meja pengganti popok berlapis matras dengan wastafel dan perangkat kebersihan nan lengkap. Ruangan menyusui mall ini juga cukup luas sehingga visitor bisa dengan leluasa menggunakan akomodasi di dalamnya.

Lokasi ruang menyusui di Palembang Icon Mall ini ada di lantai Upper Ground (UG) dan lantai satu. Ruangan terletak di dekat area toilet umum.

3. Nursery room di Palembang Square

Bunda dan Si Kecil bisa dengan nyaman mengunjungi Palembang Square karena mall ini juga menyediakan akomodasi nursery room lho. Ruang nan disebut dengan Mother’s Room ini mempunyai sofa panjang untuk aktivitas laktasi, meja pengganti popok bermatras, dispenser, wastafel, serta perlengkapan kebersihan lainnya.

Nursery room di mall ini dapat ditemukan di lantai 1 dan 2 ya. Ruangan terletak di dekat dengan area musala.

4. Nursery room di OPI Mall Palembang

Nursery room di mall ini mempunyai interior sederhana namun nyaman. Dinding nan dilapisi warna cerah dan gambar-gambar memberikan kesan kids-friendly. 

Di dalam ruang menyusui ini, Bunda dapat menemukan sofa panjang nan empuk, meja pengganti popok nan berlapis matras, wastafel, dan perangkat kebersihan lainnya. Fasilitas nursery room di sini cukup memberikan kenyamanan bagi busui dan anak-anak nan berkunjung.

Fasilitas nursery room ini terletak di lantai 1 dan 2. Bunda dapat menemukan ruangan ini berdekatan dengan musala laki-laki dan wanita.

Satu lagi mall di Palembang nan menyediakan ruang menyusui adalah Social Market. Di sini, Bunda bisa menemukan akomodasi ruang menyusui nan dilengkapi bilik laktasi dengan sofa dan changing table. Hanya saja, visitor perlu membawa dasar tambahan jika mau mengganti popok lebih nyaman di mall ini.

Tapi, untuk perlengkapan kebersihan lainnya tak perlu khawatir. Tersedia aastafel dan perangkat kebersihan, seperti sabun dan tisu, di ruang menyusui. Ruangan di nursery room ini juga cukup luas dengan interior nan modern, membikin Bunda dan Si Kecil nyaman berada di dalamnya.

Fasilitas nursery room ini dapat Bunda temukan di lantai dasar alias Ground. Ruangan ini dekat dengan area toilet umum nan berdekatan dengan outlet Sushi Tei.

Nah, demikian info seputar perincian letak nursery room alias ruangan menyusui nan tersedia di mall-mall Palembang. Semoga info ini berfaedah dan membantu ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda