Eks Istri Ungkap Ortu Pernah Berencana Jual Gor Pribadi Demi Pengobatan Kurnia Meiga

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nama Kurnia Meiga mantan kiper Timnas sempat booming dan menyorot perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran dia muncul di media sosial untuk menjual keripik demi kelangsungan hidupnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, ada banyak kisah nan terbongkar dari kehidupannya. Salah satu nan membikin publik terkejut ialah kisah pernikahannya berbareng Azhiera Adzka Fathir.

Saat ini, kariernya di bumi sepak bola Tanah Air sudah usai. Selain berdagang untuk menyambung hidup, sekarang laki-laki berumur 33 tahun ini juga berupaya untuk mengumpulkan pundi-pundi Rupiah untuk pengobatan matanya, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Diketahui, dia menderita Papiledema sejak beberapa tahun nan lalu. Kondisi tersebut terus memburuk, keahlian penglihatannya semakin minim, hingga membikin perekonomian family merosot tajam.

Rencana mertua jual GOR demi pengobatan Kurnia Meiga

Kondisi tersebut akhirnya diketahui oleh family besar mantan istrinya, Azhiera. Tak lepas tangan, sebelum mereka bercerai, ayah dan ibu Azhiera berupaya maksimal untuk memberikan support berupa materi.

Saat datang dalam I-Talk, Azhiera mengakui bahwa kedua orang tuanya memang sangat menyayangi dan membanggakan Kurnia Meiga. Bahkan, dia pun membeberkan bahwa ayah dan ibundanya terlihat lebih menyayangi sang menantu daripada anak sendiri.

"Jadi orang tuaku tuh sayang banget sama dia, lebih dari anaknya," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube insertlive.

"Istilahnya mereka berpikir, 'Oh anak gue dibopong keluar wilayah dan dijagain sama dia', gitu. Jadi gimanapun, pokoknya jika setiap Ega (sapaan Kurnia Meiga) di Jakarta selalu ditanya tiap hari tuh mau makan apa, mau dimasakin apa," sambungnya.

Bentuk sayang mertua pada Kurnia Mega juga tak tanggung-tanggung. Sejak mengalami penurunan kesehatan, mertuanya menjadi garda terdepan mencari pengobatan agar dia bisa kembali sehat.

Perjalanan ke luar kota sudah sering dilakukan dan berjalan selama berbulan-bulan. Sampai pada akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjual salah satu GOR milik pribadi.

Gelanggang olahraga tersebut sempat ditawarkan untuk dijual demi mendanai kebutuhan Kurnia Meiga. GOR tersebut apalagi nyaris terjual seharga Rp40 miliar dan rencananya bakal dipakai untuk berobat ke Malaysia, Bunda.

"Udah capek gitu berobat ke mana-mana. (Pernah) ke Ternate 6 bulan. Terus akhirnya Papa bilanglah, 'Coba kita jual GOR, coba (berobat) ke Penang (Malaysia).

"Jadi niatnya memang mau jual GOR buat Ega," sambungnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda