7 Transformasi Kim Hye Yoon Bintang Lovely Runner Dari Gadis Cilik Hingga Aktris Korea Berbakat

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Melalui akun pribadinya, aktris kelahiran tahun 1996 ini membagikan potret dirinya semasa kecil. Dengan rambut nan diikat ke belakang, membikin Kim Hye Yoon cilik ini terlihat begitu menggemaskan dengan lesung di pipinya. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Memulai debut aktingnya di tahun 2013, Kim Hye Yoon memulai kariernya dalam drama berjudul Family. Dari serial itulah, dia mulai mendapatkan tawaran akting sebagai peran pendukung dan peran tamu di beragam drama. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Nama Kim Hye Yoon kian melejit saat dia membintangi drama fenomenal berjudulkan Sky Castle. Walau tampil sebagai pemeran pendukung, keahlian akting nan disuguhkan oleh Hye Yoon dipuji para penonton. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Buah dari kesuksesannya di Sky Castle, Kim Hye Yoon mulai mendapatkan peran sebagai tokoh utama di drama romantis komedi, Extraordinary You. Di drama ini, dia kembali disukai karena keberhasilannya menampilkan tokoh Dan Oh. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Di tahun 2021, pekerjaan aktris nan pernah menjadi cameo di drama True Beauty ini semakin melejit. Kim Hye Yoon mengambil peran utama dalam drama berlatarkan kerajaan, nan berjudul Secret Royal Inspector & Joy. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Di waktu nan sama, di tahun 2021, nama Kim Hye Yoon juga tercatat untuk membintangi drama Snowdrop. Meski tampil sebagai peran pendukung, kualitas akting nan dibawakannya sangat diberi acungan jempol oleh para penonton. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Terbaru di tahun 2024 ini, Kim Hye Yoon kembali membuktikan kualitasnya sebagai bintang utama dalam drama Korea Lovely Runner. Ia bermain sebagai Im Sol, seorang siswi SMA nan begitu ceria dan penuh daya positif. (Foto: Naver: sidusHQ)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda