Terpopuler: Fakta Suri Anak Tom Cruise Yang Kini Berusia 18 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

Kebahagiaan bukan hanya sekadar keadaan, namun sebuah pilihan. Dalam perihal ini, ada beberapa kata-kata nan dipercaya bisa membikin seseorang menjadi lebih senang menurut pakar.

Menggunakan kata tertentu secara konsisten tidak hanya memengaruhi suasana hati, namun juga membentuk pandangan hidup secara keseluruhan. Menurut psikolog, ada ungkapan kunci nan condong lebih sering digunakan oleh orang nan betul-betul bahagia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Baca lebih lengkap di sini. 

2. 5 Tips Kembalikan Semangat Sekolah pada Anak Usai Libur Panjang

Libur sekolah dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H nyaris usai ya, Bunda. Kira-kira Si Kecil sudah antusias untuk kembali ke sekolah alias belum?

Libur sekolah panjang terkadang membikin anak-anak merasa nyaman dan enggan kembali ke sekolah. Mereka pun bakal membikin beragam argumen agar lebih lama libur sekolah.

Simak tips selengkapnya di sini. 

3. 5 Fakta Suri Anak Tom Cruise nan Kini Berusia 18 Tahun, Satu Dekade Lebih Tak Bertemu Ayah

Putri semata wayang Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise sudah beranjak remaja. Ia baru saja berulang tahun, Bunda.

Dara kelahiran 18 April 2006 ini sudah menginjak usia 18 tahun. Suri pun tumbuh menjadi gadis dengan paras elok seperti sang ibunda.

Baca lebih lengkap di sini. 

4. Kocak! Putra Citra Kirana Ikut Ibunda ke Toilet Tiap Pagi, Sampai Punya 'Spot Nunggu' Khusus

Citra Kirana membagikan cerita di rumah tangganya. Ia berbagi kebiasaan unik Si Kecil, Keene Atharrazka Adhitya nan sekarang berumur tiga tahun.

Putra sulung Citra Kirana dan Rezky Adhitya itu tumbuh menjadi anak laki-laki nan menggemaskan. Ia juga sangat manja dengan ibunda, nih.

Teruskan membaca di sini.

5. Cara Diet Isa Bajaj nan Bikin BB Turun 12 Kg, Masih Makan Mie Instant tapi...

Komedian Isa Bajaj tengah ramai diperbincangkan berkah penampilannya nan berubah drastis. Isa tampak lebih sehat dengan tubuh nan jauh lebih ramping. Ia pun membagikan langkah diet nan dijalaninya melalui sosial media.

Sudah lama vakum dari bumi hiburan, Isa Bajaj kembali tampil dengan penampilan nan menakjubkan. Personel grup lawak Trio Bajaj ini mengaku telah menurunkan berat badan nan semula berkisar 86-87 kg, sekarang menjadi sekitar 74-75 kg.

Baca selengkapnya di sini. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/pri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda