Reaksi Idol K-pop Makan Makanan Indonesia, Member Seventeen Hingga Nct

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Indonesia adalah salah satu negara nan paling sering dikunjungi oleh idol K-Pop, Bunda. Di sini, mereka tak hanya melangsungkan konser, berjumpa dengan para penggemar, namun juga turut berpiknik menikmati keelokan serta kuliner dalam negeri.

Momen-momen selama di Indonesia juga mereka abadikan dan diunggah melalui media sosial. Dalam konten-konten tersebut, kesempatan para idol mencoba kuliner Indonesia sangat menarik untuk disaksikan.

Biasanya, mereka memilih makanan nan menjadi unik alias karakter dari Indonesia. Menu-menu tersebut mulai dari satai, mie goreng, hingga nasi goreng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Reaksi idol K-Pop makan makanan Indonesia

Bunda penasaran seperti apa reaksi para idol Korea Selatan tersebut saat mencoba makanan Indonesia? Simak rangkuman Bubun dari beragam sumber berikut, ya.

Member SEVENTEEN

Boy group pertama adalah SEVENTEEN. Tiga member boy group ini, yakni Wonwoo, Jeonghan, dan S.Choup namalain Sungcheol sang leader, pernah mencicipi makanan Indonesia.

Momen tersebut diabadikan dalam kanal YouTube KBS WORLD TV. Di konten berjudul Seventeen's Mukbang at Indonesia dengan lama 8 menit tersebut, ketiganya memesan tiga menu berbeda mulai dari nasi putih, iga, juga nasi goreng di restoran pertama

Menu nan pertama mereka makan ialah iga, Bunda. Ketiganya terlihat puas saat mencicipi menu tersebut dan memuji makanan ini sangat lezat dan empuk.

"Ini sangat enak," ujar Jeonghan.

Kemudian pindah ke restoran lain, ketiganya memesan satai ayam dan nasi kombinasi nusantara. Sambil menunggu makanan tiba, mereka berbincang sembari menikmati minuman.

Saat makanan sudah tersedia meja, ketiganya pun tak menunggu waktu lama untuk mencoba. Langsung saja, satai nan baru dibakar menjadi pilihan pertama nan dimakan, nih.

"Ini betul-betul enak."

"Saat di hotel kami memesan banyak satai, tapi di sini lebih enak."

Member TREASURE

Grup selanjutnya ialah Treasure, Bunda. Dalam aktivitas The reason why TREASURE was amazed by K*C's Chicken Skin, grup didikan YG Entertaiment ini ditantang untuk mencoba beberapa menu unik mulai dari opor ayam, rendang ayam, hingga ayam geprek.

Member TREASURE nan mencicipi pertama ialah Jihoon dan Jeongwan, Bunda. Berdua dalam satu meja, mereka ditantang untuk mencoba menu opor ayam.

Sejak mendekati makanan dan sebelum mencicipinya, Jihoon mengaku sudah mencium aroma rempah nan dari menu tersebut. Katanya, menu ini mirip seperti ayam nan diberi ramuan kari.

Jeongwoo pun setuju dengan pendapat Jihoo. Katanya, ini memang seperti kare ayam nan kaya bakal rempah-rempah. "Kuahnya nan ini enak," sebutnya, dikutip dari kanal YouTube KBS WORLD Indonesian.

Menu selanjutnya ialah ayam geprek. Kali ini, ada Hyunsuk dan Asahi nan terlihat tak sabar untuk mencoba makanan tersebut.

Hyunsuk sendiri terlihat menjadi nan paling antusias. Bahkan, dia tak menunggu waktu nan lama untuk mengambil potongan ayam geprek dari piring dan langsung mencobanya.

Setelah menggigit potongan ayam Hyunsuk menjelaskan pada member lain bahwa menu ini mirip seperti ayam ramuan di Korea. Hanya saja, rasa pedas nan nempel di lidah sangat berbeda.

"Pedasnya bukan ala Korea. Pedasnya itu pedas cabe nan nembak banget rasanya. Ini lezat banget," tuturnya, nan dikenal sebagai pecinta makanan pedas.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda