Nikmati Keseruan Special Show Aladdin-revenge Of Jafar Di Trans Studio Cibubur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Liburan sekolah segera berakhir. Bunda dan family sudah punya tujuan untuk menghabiskan waktu libur?

Jika belum, Bunda dapat membujuk family ke Trans Studio Cibubur nan menghadirkan special show "Aladdin - Revenge of Jafar".

Pertunjukan spesial ini digelar di Area Amphitheater Trans Studio Cibubur mulai 9 hingga 21 April 2024. Aladdin - Revenge of Jafar membujuk visitor untuk bersama-sama menyaksikan kisah perjalanan Prince Aladdin dan Princess Jasmine melawan kejahatan Jafar dalam menguasai kerajaan Agrabah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Pengunjung dapat ikut berinteraksi dengan para pemeran di antaranya menari bersama, bermain games, hingga ikut naik ke panggung. Keseruan lainnya, ialah visitor bisa turut serta dalam petualangan Aladdin dan ikut bersama-sama menjadi pemeran. Unik banget ya, Bunda.

Kisah petualangan seru ini dimulai ketika Aladdin dan Jasmine sedang berkeliling dan berjumpa dengan anak-anak nan bakal diajak ke Agrabah. Namun, tiba-tiba saja, seorang anak menghilang dan diculik oleh pengawal Jafar. Dari sinilah pertarungan antara Aladdin dan Jafar dimulai.

Tak hanya special show "Aladdin - Revenge of Jafar", Bunda dan family juga dapat bermain dan berpetualang di beragam wahana Trans Studio Cibubur.

Misalnya saja wahana ekstrim Boomerang Hyper Coaster nan berputar di atas gedung dan Pacific Rim wahana kelas bumi nan membujuk visitor melawan monster Kaiju. Tak ketinggalan pula, Bunda dan family dapat mencoba wahana indoor skydiving pertama di Jakarta, ialah i-Fly Jakarta.

Selain itu, Bunda dan family juga dapat merasakan sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di bumi dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan nan dikelilingi Dinosaurus Hibrida dalam wahana Jurassic Island. Terdapat pula wahana Snow Playground dan bermain sembari belajar di wahana Scinence Center untuk Si Kecil.

Seperti apa kisah selanjutnya dari perjalanan Aladdin - Revenge of Jafar? Yuk rasakan sensasi bermain di wahana theme park ataupun menikmati show spesial dengan "PROMO KTP JABODETABEK" hanya Rp175.000/tiket bertindak hanya sampai 21 April 2024 di Trans Studio Cibubur.

Bunda dan family dan membeli tiketnya secara langsung di loket tiket alias melalui online di website www.transentertainment.com.

Jangan sampai kelewatan promonya ya, Bunda.

(fir/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda