Melanie Putria Ultah Ke-42, Dapat Ucapan Manis Dari Istri Mantan Suami

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Melanie Putria tengah berulang tahun. Di tengah momen spesial itu, dia mendapatkan ucapan manis dari Dewi Andarini namalain Ririn nan baru menikah dengan Angga Puradiredja.

Hubungan antara Melanie dengan Angga Puradiredja diketahui tetap melangkah dengan baik sejak memutuskan berpisah pada 2019. Bahkan, saat ini Melanie juga berasosiasi baik dengan Ririn nan baru saja dinikahi Angga.

Angga Puradiredja resmi menikah dengan Ririn pada 28 Februari 2024. Sementara itu, Melanie sudah hidup senang dengan seorang master bedah ortopedi berjulukan Aldico Sapardan sejak 2022.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kini sudah membangun rumah tangga masing-masing, keduanya tetap akur dengan satu sama lain. Bahkan baru-baru ini, Ririn mengucapkan selamat ulang tahun kepada Melanie Putria.

Di hari ulang tahun ke-42 Melanie Putria, Ririn me-repost unggahan terbaru Melanie ke IG Story. Unggahan itu memperlihatkan potret Melanie nan tengah menghabiskan momen ulang tahun di Tanah Suci berbareng keluarga.

"Happiest bday kakak @melanieputria," tulis Ririn dengan emoji hati, dikutip dari akun IG @ririnpuradiredja.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan sambutan baik dari Melanie. Ia me-repost ucapan tersebut ke IG Story miliknya dan menuliskan ucapan terima kasih.

"Thank you sayang," tulis Melanie dengan emoji peluk.

Dalam unggahan foto nan memperlihatkan dirinya sedang beragama umrah, Melanie Putria sekaligus menyampaikan curahan hatinya. Ia merasa sangat senang dan berterima kasih bisa menghabiskan ulang tahun di Tanah Suci.

"Kado ulang tahun kali ini, sungguh bagus sekali. Kesampaian umroh Ramadhan bareng keluarga," tulis Melanie.

Melanie mengatakan ini merupakan momen umrah pertama berbareng anak-anaknya. "Umroh nan pertama kalinya buatku dan anak-anak. Alhamdulillah. Terima kasih atas limpahan kasih sayang-Mu nan tiada pernah putus ya Allah," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Melanie Putria turut menuliskan angan dan harapannya. Baca selanjutnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda