Konser Nick Carter Backstreet Boys Di Jakarta Dibatalkan, Ini Cara Refund Tiket

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar terbaru bagi fans Backstreet Boys. Promotor mengumumkan bahwa konser solo Nick Carter di Jakarta, Indonesia resmi dikabarkan.

Pembatalan konser tersebut menjadi imbas dari pembatalan seluruh agenda konser para member Backstreet Boys di Asia, Bunda.

Pada mulanya, Nick Carter dijadwalkan bakal menggelar konser di Jakarta pada 26 Mei di Pullman Jakarta Central Park. Konser tersebut merupakan bagian dari agenda 2024 Tour Who I Am.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Karena keadaan tidak terduga pada agenda Nick Carter, dengan menyesal kami informasikan semua pagelaran Nick Carter di Asia 2024, termasuk Jakarta pada 26 Mei telah dibatalkan," bunyi pengumuman promotor Color Live Asia, Selasa (23/4).

"Kami minta maaf atas kekecewaan alias ketidaknyamanannya. Nick berambisi bisa mengunjungi Jakarta dan menjadwalkan ulang pagelaran dalam waktu dekat," sambung mereka.

Pembatalan konser ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, Bunda. Konser di India (17, 18 Mei), Filipina (23, 24 Mei), Singapura (28 Mei), dan Taiwan (30 Mei) juga ikut dibatalkan.

Terkait refund tiket, promotor mengumumkan bagi para fans nan telah membeli tiket bisa mendapatkan pengembalian biaya secara penuh.

Mereka nan telah membeli tiket diminta untuk mengecek email andaikan membeli tiket dari platform resmi seperti Blibli, Tiket, dan Loket.

Sementara itu, pembelian melalui Tix.Id dapat mengusulkan refund dengan mengisi form di sini, dengan catatan "Jumlah biaya nan dikembalikan tidak termasuk biaya pemrosesan bank."

Periode pengajuan pengembalian biaya dimulai pada 22 April 2024 dan paling lambat 22 Mei 2024. Proses refund bakal berjalan sekitar 14 hari sejak mengusulkan refund melalui form tersebut.

Agenda tur Who I Am di Asia awalnya direncanakan usai Nick Carter sukses menggelar konser di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan.

Nick Carter semestinya tampil membawakan lagu-lagu dari album solonya. Ia juga disebut-sebut berencana menyanyikan lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys. Namun sayangnya, rencana tersebut tidak bakal terjadi lantaran konser telah dibatalkan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda