Kini Sukses Dan Mampu Beli Rumah, Evi Masamba Pernah Jadi Babysitter Hingga Art

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Perjalanan pekerjaan para figur publik di Tanah Air diwarnai beragam kisah ya, Bunda. Kali ini, Bubun bakal membahas perjalanan pekerjaan Evi Masamba.

Perempuan asal Sulawesi Selatan ini sukses meniti pekerjaan sebagai penyanyi dangdut. Mengenang masa perjuangan, Evi mengaku bahwa dia sudah tinggal di Jakarta selama nyaris 10 tahun. Selama nyaris satu dasawarsa itu pula, banyak pekerjaan nan sudah dia lakoni untuk memperkuat hidup.

"Aku di Jakarta sudah nyaris 10 tahun, sembilan tahun lebih lah," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Official.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Evi mengaku bahwa dia pernah menjadi pengasuh anak namalain babysitter. Selain itu, dia juga pernah menjadi asisten rumah tangga, Bunda.

"Babysitter pernah, jadi art juga sudah pernah, mungkin semua pekerjaan sudah Evi jalani," tuturnya.

Kesempatan menjadi penyanyi dimulai ketika dia merasa mempunyai bunyi bagus. Kemudian, wanita berumur 32 tahun ini mencoba peruntungan menyanyi dari panggung ke panggung di aktivitas pernikahan.

"Karena menurut Evi bagus nih suaranya, ya sudahlah saya nyanyilah dari ke panggung ke panggung di aktivitas nikahan," kenangnya.

Baru beli rumah di Jakarta

Berkat upaya dan kerja kerasnya, Evi bisa membuktikan bahwa dia juga bisa sukses di perantauan. Ia sekarang sudah mempunyai kediaman pribadi di Jakarta, lho.

"Alhamdulillah (rumah) baru. Kalau ini sih kan memang beli jadi," katanya menjelaskan tentang rumah nan baru dia beli.

Evi mengaku sangat berterima kasih bisa membeli kediaman cluster berlantai dua, Bunda. Ia pun membeberkan bahwa sebelumnya mempunyai rencana membeli rumah di kota asalnya.

"Itu alhamdulillah banget sudah bisa punya rumah di sini, di Jakarta. Karena kan selama ini kan Evi inginnya beli di wilayah Sulawesi, rupanya lama kerjanya di sini, ya sudahlah akhirnya sudah bisa beli rumah di Jakarta," katanya.

Rasa syukur Evi juga semakin besar lantaran rumah tersebut sekarang juga sudah bisa dia tinggali berbareng keluarga. Katanya, kediaman tersebut sudah ditempati tepat pada malam sebelum Lebaran beberapa waktu nan lalu.

"Alhamdulillah sudah bisa ditempatin, kemarin pas malam takbiran sudah ditempatin," terangnya.

Simak kelanjutannya di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda