Kenangan Teddy Syach Nikahi Anne Kurniasih Diam-diam, Akui Sempat Terpuruk Sebelumnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Teddy Syach sempat membikin publik terkejut dengan berita pernikahannya. Ayah dua orang anak ini memutuskan untuk kembali menikah pasca dua tahun Rina Gunawan meninggal dunia.

Pernikahan keduanya berjalan pada 2022. Diungkap laki-laki berumur 49 tahun tersebut, pernikahannya dengan Anne Kurniasih memang dilaksanakan dalam waktu nan banget singkat.

Keduanya hanya melewati beberapa bulan untuk saling mengenal sebelum menikah. Persiapan nan dilakukan pun terhitung sangat singkat, hanya beberapa minggu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Jadi memang waktu itu sangat singkat. Persiapan itu kurang lebih sekitar 5-6 minggu," akunya pada Feni Rose, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Offcial.

Rahasiakan pernikahan

Berbicara soal pernikahan, Teddy pada akhirnya juga menyinggung soal resepsi nan berjalan diam-diam. Ia mengaku bahwa tak ada satupun dari teman-temannya nan tahu.

"Ini nan kadang-kadang saya enggak enak, tapi saya kudu sampaikan bahwa saya merahasiakan perihal ini kepada seluruh kawan bekerja," tuturnya.

Teddy menyebut bahwa itu merupakan keputusan nan paling tepat. Saking tak mau diketahui oleh siapapun, dia sampai tak meminta izin libur pada atasannya, Bunda.

"Enggak ada nan tahu saya mau nikah itu sampai hari H. Saya enggak mau minta izin juga ke instansi pada saat itu, padahal semestinya saya minta izin kan untuk mengamankan prosesi aktivitas itu. Saya hanya bermohon selama seminggu, mudah-mudahan saya libur (di hari pernikahan)," akunya.

Ketahuan publik

Akad dan resepsi pernikahan Teddy untungnya melangkah dengan sangat lancar. Setelah susunan aktivitas dilalui dan kembali pulang, publik tetap belum mengetahui buletin senang tersebut.

"Alhamdulillah ya janji nikah, sesudah itu foto-foto sama keluarga, bercengkerama, ngobrol-ngobrol."

Keesokan harinya Teddy pun kembali bekerja dan berangkat dari Bandung ke Jakarta Timur untuk syuting. Di tengah perjalanan tersebutlah, media mulai membicarakan pernikahannya nan berjalan diam-diam.

"Besok kita langsung syuting di Bekasi Timur, tiba-tiba bocorlah (berita pernikahannya) di media sosial. Heboh," ungkapnya.

Pada teman-teman di letak syuting, Teddy pun kudu memberikan penjelasan. Ia mengaku bahwa situasi nan dihadapinya beberapa waktu belakangan cukup padat.

Belum lagi, Teddy pun tak mau memberikan janji apapun pada banyak pihak. Ia sadar bahwa pernikahannya hanya dihadiri orang terdekat dan tak bisa memanggil banyak orang lantaran keterbatasan tempat.

"Saya pikir jika terlalu ramai, saya enggak bisa konsentrasi juga. Khawatir saya enggak bisa menepati janji apa-apa kepada teman-teman wartawan alias siapapun juga. Karena waktu itu sangat padat."

"Tempatnya juga kan terbatas, tamu nan kita undang juga betul-betul dihitung agar mencukupi saja sampai kepadatannya (ruangan)," sambungnya.

Simak info selengkapnya di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda