Kabar Gembira! Bts Pop-up: Monochrome Hadir Di Metro Gandaria City Mall Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ada berita ceria untuk Army Indonesia, para fans boy group BTS. Hal ini lantaran BTS POP-UP: MONOCHROME datang di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024.

Kabar ini membikin Army Indonesia antusias setelah agensi BIGHIT MUSIC merilis official trailer di media sosial mengenai pop-up store terbaru bertema MONOCHROME dari BTS.

Menariknya, Indonesia menjadi negara ketiga nan menyelenggarakan toko pop-up BTS setelah Korea Selatan dan Jepang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


BTS POP-UP: MONOCHROME bakal memberikan kesempatan kepada para fans BTS untuk membeli merchandise eksklusif nih, Bunda. Misalnya saja, t-shirt, sweatshirt, tote bag, pouch, dan tetap banyak produk menarik lainnya.

Pop-up store BTS ini datang selama 46 hari di Jakarta, Bunda. Army Indonesia dapat berjamu dan berbelanja ke Metro Gandaria City, Jakarta Selatan, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Seperti diketahui, letak BTS POP-UP: MONOCHROME pertama di Korea Selatan dibuka pada 26 April hingga 12 Mei 2024. Kemudian disusul Tokyo nan menjadi letak kedua pop-up store pada 3 Mei hingga 26 Mei 2024.

Selanjutnya, pop-up store dibuka di Jakarta pada 9 Mei hingga 23 Juni 2024. Kemudian letak berikutnya di Bangkok, Thailand pada 10 Mei hingga 23 Juni 2024.

Dilanjutkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 hingga 27 Mei 2024. BTS POP-UP: MONOCHROME terakhir dibuka di Manila, Filipina pada 24 Mei hingga 30 Juni 2024.

Jadi, jangan sampai terlewatkan momen ini ya, Bunda! Pantau media sosial Metro Departement Store untuk info selanjutnya dan siapkan diri Bunda untuk merasakan pengalaman berbelanja nan tak terlupakan berbareng BTS!

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(fir/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda