Hari Ini Halal Bihalal Haibunda Squad Bareng J Trust Bank, Ada Story Telling Dan Hadiah Menarik

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Bunda tetap bingung mau mengisi akhir pekan ke mana bareng Si Kecil? Tak perlu cemas lantaran Bubun punya event baru nan seru untuk para Bunda dan Si Kecil.

HaiBunda berbareng J TRUST BANK kembali menggelar aktivitas nan tak kalah menarik dari sebelumnya. Bubun membujuk organisasi HaiBunda Squad untuk datang memeriahkan aktivitas legal bihalal.

Acara 'Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK' bakal diselenggarakan di Ganara Art Space, fx Sudirman, Jakarta, hari ini, Minggu (28/4/2024), mulai pukul 14.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Talk show menarik seputar tips finansial pasca Lebaran

Bukan hanya sekadar silaturahmi berbareng member HaiBunda Squad, para Bunda juga bisa mengikuti aktivitas talk show nan membahas tentang tips finansial pasca Lebaran dan investasi THR anak.

Hal ini sejalan dengan tradisi kebanyakan masyarakat Indonesia nan selalu memberikan THR setiap Hari Raya Idul Fitri. Alih-alih Si Kecil menghabiskan duit THR-nya hanya untuk jajan, lebih baik Bunda gunakan untuk sesuatu nan berfaedah bagi masa depan anak.

Lalu, gimana caranya? Bunda bisa temukan jawabannya dengan mengikuti talk show HaiBunda berbareng J TRUST BANK hari ini.

Story telling hingga banyak games dan hadiah

Tak hanya para Bunda saja nan bisa menikmati aktivitas ini, Si Kecil juga bisa bermain dan mendengarkan story telling nan bakal dibawakan oleh JTI Friends dan Echa dari Sarang Cerita.

Acara ini juga tak ketinggalan memberikan fun games berhadiah. Bunda juga berkesempatan mendapatkan hadiah best questions saat talk show dan doorprize spesial untuk peraih gelar best costume. Oleh lantaran itu, Bunda juga disarankan untuk mengenakan busana terbaik agar bisa memenangkan bingkisan tersebut.

Bunda juga tidak perlu cemas lantaran HaiBunda dan J TRUST BANK juga telah menyiapkan goodie bag menarik untuk semua Bunda nan hadir, lho.

Bukan hanya itu saja, tetap ada bingkisan lagi untuk para Bunda terpilih nan membagikan keseruan aktivitas 'Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK' di akun IG masing-masing. Jadi, jangan lupa untuk follow akun @haibundacom dan @jtrustbank, ya!

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/asa)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda