Curhat Clairine Clay Bersyukur Tak Banyak Keluhan Selama Hamil Dan Punya Suami Suportif

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kehamilan tentu menjadi perihal nan ditunggu-tunggu oleh para Bunda dan suami. Namun, terkadang kehamilan tidak mudah dijalani terlebih lantaran adanya perubahan hormon. Sehingga, tak jarang para ibu mengandung merasakan sedih secara tiba-tiba. 

Akan tetapi, banyak juga para Bunda nan tetap senang selama menjalani kehamilannya lho, salah satunya ialah Clairine Clay. Aktris nan menikah dengan Joshua Suherman pada 2021 lampau tengah mengandung anak pertamanya, Bunda.

Bahagia jalani kehamilan anak pertama

Tak terasa, sekarang usia kehamilan Clay sudah memasuki usia 23 minggu. Meskipun beberapa waktu nan lampau Clay sempat mengaku sering merasa ngantuk saat hamil, dia tetap senang menjalani kehamilannya ini. Bahkan, para fans dari pemain movie Anak Garuda ini juga menyadari perihal tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam akun IG pribadinya, Clay mengunggah salah satu komentar dari netizen bakal kehamilannya. Menurut netizen tersebut, aura Clay saat mengandung ini selalu tampak bahagia. “Bumil auranya happy terusssss ih seneng bgt liat bumil satu ini,” tulis salah seorang netizen. 

Tentu, Clay senang mendapatkan komentar positif dari pengikutnya, Bunda. Tak lupa, wanita kelahiran 1995 ini juga menyetujui bahwa selama kehamilan pertama dia memang selalu bahagia. 

“Ihiyyy tapi emg saya happy bgt selama mengandung pertama iniii,” jelas Clay melalui fitur story pada akun IG pribadinya, @clairineclay. 

Meski begitu, bukan berfaedah Clay tidak pernah sama sekali merasakan stres saat mengandung lho, Bunda. Ketika menjalani trimester awal kehamilan, dia mengaku sempat merasa stres akibat dari rasa mual nan dialaminya. Namun, rupanya rasa stres tersebut tidak terlalu lama berlangsung, Bunda. Setelah satu bulan berlalu, Clay merasa sudah baik-baik saja lantaran mual nan dia alami pun sudah tak terasa lagi.

“Stressnya sejenak aja pas mual2 di trimester awal, mualnya kayak hanya satu bulan gitu trus udah kaya biasa aja,” tuturnya. 

Selain itu, pemilik nama komplit Clairine Christabel Oey ini juga berterima kasih lantaran tak pernah mengalami ngidam makanan tertentu. Padahal, biasanya ibu mengandung sering kali mengalami ngidam dan tidak mau mengonsumsi makanan tertentu. Oleh lantaran itu, dia tetap dapat mengonsumsi makanan apa saja. “Trus gapernah ngidam2an gimana juga, jadi apa aja masuk,” tambahnya. 

Mempunyai lingkungan nan suportif 

Tentu, Clay dapat menjalani kehamilan dengan senang juga lantaran adanya support dari lingkungannya. Beruntung, dia mempunyai master nan tidak banyak melarang Clay sehingga dia tidak merasa stres. Selain itu, support penuh dari sang suami Joshua juga membuatnya tambah senang. Menurut Clay, suaminya sangat suportif dalam menemani dia menjalani kehamilan ini. 

“Dokterku juga ga ngelarang2 ga bikin stress. Jojo juga supportif bangeeetttt. Jadi semua perihal di sekelilingku emg bikin kehamilanku jadi sangat menyenangkan,” tutur calon Bunda nan satu ini. 

Saat mengandung ini, Clay juga tampak membagikan momennya saat mengunjungi negara Singapura untuk menonton konser penyanyi Bruno Mars lho. Tak heran, Clay merasa pengalaman kehamilannya nan pertama sangat menyenangkan.

Semoga, Clay tetap senang dan sehat selalu di masa kehamilan ini ya. Selalu berbagi cerita kepada para penggemarnya, Clay juga sempat membagikan kisahnya ketika sang janin pertama kali menendang lho. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip di laman berikutnya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda