Awet Muda, Intip 7 Potret Cantik Istri Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Nama Shin Tae Yong tengah menjadi perbincangan karena sukses melatih Timnas Indonesia U-23, Bunda. Selain sosok laki-laki asal Korea Selatan tersebut, sang istri turut menyita perhatian publik. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Istri Shin Tae Yong diketahui berjulukan Cha Young Joo. Pasangan ini menikah pada 1995 dan dikaruniai dua anak laki-laki berjulukan Shin Jae Won dan Shin Jae Hyeok. Kebersamaan mereka pun kerap diperlihatkan di akun IG pribadi masing-masing. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Cha Young Joo menarik perhatian lantaran penampilannya nan tak baisa. Di usianya nan tak lagi muda, dia tetap terlihat modis dengan padu padan busana nan dikenakannya. Melihat perihal tersebut, netizen ramai berkomentar jika Cha Young Joo terlihat awet muda. "Istri coach shin awet muda," tulis akun @sher*****. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Lihat saja penampilannya di unggahan terbarunya, Cha Young Joo begitu kece mengenakan setelan bernuansa hitam dan putih. Ia juga menambahkan topi sebagai penunjang gayanya saat bermain golf berbareng teman-temannya. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Cha Young Joo mempunyai media sosial IG pribadi dan aktif menggunakannya. Di sana, dia kerap membagikan potret-potret keseharian termasuk menghabiskan waktu berbareng anak-anaknya. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Rumah tangga Cha Young Joo dan Shin Tae Yong juga jauh dari rumor miring. Meski keduanya kudu hidup terpisah namalain LDR lantaran sang suami berkarier di Tanah Air, pasangan ini tak malu menunjukkan keromantisan melalui potret-potret ketika berkumpul juga komentar manis di unggahan Instagram. "Saya pikir, satu-satunya waktu nan membikin saya senang di bumi ini adalah ketika saya berbareng family saya," tulis Cha Young Joo sebagai keterangan foto unggahannya. (Foto: dok. instagram @cha_youngjoo

Dari potret-potret yang diperlihatkn Cha Young Joo di Instagramnya, dia memang selalu tampil menawan di beragam kesempatan. Cha Young Joo pun tampak awet muda meski anak-anaknya sudah dewasa, ya? Bagaimana menurut pendapat Bunda? (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda