7 Potret Mesra Mike Lewis Dan Istri Blasteran Amerika Yang Beda 14 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Aktor Mike Lewis kembali membangun rumah tangga usai berpisah dari Tamara Bleszynski pada 2012. Ia menikah dengan prempuan berjulukan Janisaa Pradja. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah pada 30 Maret 2022. Janisaa diketahui merupakan seorang wanita keturunan Amerika Serikat, Bunda. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Sejak menikah dengan Janisaa Pradja, Mike Lewis kerap menampilkan momen berbareng istri barunya. Mereka selalu terlihat romantis, Bunda. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Di beberapa kesempatan, Mike Lewis kerap membujuk Janisaa Pradja untuk menikmati candle light dinner alias makan malam romantis. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Belum lama ini, Mike dan Janisaa juga baru merayakan ulang tahun pernikahan nan ke-2, Bunda. "TWO many more," tulis Janisaa di keterangan foto. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Keduanya juga menyapa para followers di IG pada momen Lebaran baru-baru ini. "That time of Year. Respectfully wishing everyone Happiness, Health and Togetherness. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Mike Lewis. (Foto: IG @mike_lewis @janisaas)

Keduanya juga sempat menghabiskan waktu di Kyoto, Jepang untuk merayakan ulang tahun Mike Lewis pada tahun lalu. So sweet, Bunda. (Foto: IG @mike_lewis)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda