7 Potret Marcella Zalianty Liburan Curi Perhatian, Outfitnya Bikin Penasaran Netizen

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bunda ingat Marcella Zalianty? Aktris elok ini sempat meramaikan layar kaca di era 2000-an. Kini, dia sudah menikah dan dikarunai dua anak. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Baru-baru ini, Marcella Zalianty mengunggah potret kebersamaan dengan family tercinta. Ia dan sang adik, Olivia Zalianty tengah berpiknik ke Magelang, Jawa Tengah. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Dalam potret nan dibagikan, Marcella Zalianty tampak bersenang-senang dengan Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Salah satunya berenang berbareng dengan anak-anaknya. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Marcella menceritakan bahwa dia sangat menikmati pemandangan bagus dan udara sejuk nan jauh dari kota berbareng keluarga. "Menikmati waktu berbareng Mama, anak-anak, adik dan ponakan," kata Marcella. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Salah satu outfit nan dikenakan oleh Marcella turut menyita pehatian. Ia memakai long dress bermotif warna-warni untuk busana liburan. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Sekilas, bajunya terlihat seperti daster namun mempunyai model nan stylish. Tak sedikit netizen nan dibuat penasaran dengan busana tersebut. "Mba, dasternya bagus banget," kata akun @christyla*****. "Dasternya beli di mana," tanya @zaidan****. (Foto: IG @marcella.zalianty)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda