7 Potret Carissa Puteri Liburan Bareng Dua Anaknya Di Jepang, Netizen Penasaran Dengan Sosok Suami

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sejak menikah dengan Navies Abdullah Naif pada 2012, Carissa Puteri dikaruniai dua orang anak berjulukan Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif. (Foto: IG @carissa_puteri)

Selama menjalani peran sebagai Bunda, Carissa Puteri kerap membagikan potret kebersamaan dengan kedua anaknya. Kali ini, mereka tengah menghabiskan momen liburan di Jepang. (Foto: IG @carissa_puteri)

Carissa Puteri membujuk Quenzino dan Zenecka pergi berpiknik ke Jepang, Bunda. Mereka menikmati suasana musim semi. (Foto: IG @carissa_puteri)

Carissa membujuk kedua putranya untuk mengunjungi tempat di mana kembang sakura bermekaran. Mereka berpose dengan latar belakang kembang sakura nan indah. (Foto: IG @carissa_puteri)

Saat menikmati suasana musim semi di Tokyo, Carissa terlihat sangat senang berbareng Quenzino dan Zenecka, nih. "Hello beautiful cherry blossom. Capturing another beautiful moments with kids, Alhamdulillah. (Halo kembang sakura nan cantik. Mengabadikan momen bagus berbareng Si Kecil, alhamdulillah)" tulis Carissa Puteri. (Foto: IG @carissa_puteri)

Meski begitu, banyak netizen dibuat penasaran dengan sosok suami Carissa Puteri nan tak datang di foto. "Dari dulu saya tuh penasaran sama suaminya," kata akun @iam_an****. (Foto: IG @carissa_puteri)

Liburan kali ini juga menjadi momen nan mengasyikkan untuk Quenzino dan Zenecka. Keduanya berpelukan saat mengambil foto di danau. (Foto: IG @carissa_puteri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda