7 Inspirasi Ootd Dress Cantik Ala Iu, Tampil Anggun Dan Menawan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

IU adalah penyanyi dan aktris kelahiran tahun 1993 nan mempunyai badan mungil dan wajah nan manis. IU kerap mengenakan dress sebagai OOTD, termasuk nan satu ini saat sedang menghadiri event Gucci. (Foto: IG @dlwlrma)

Dengan style rambut half ponytail, IU terlihat sangat anggun dibalut maxi dress berwarna netral dengan kreasi sequin embroidery nan mewah dan elegan. (Foto: IG @dlwlrma)

Kali ini IU sedang tampil di Fan Concert-nya nan berjudul I + UN1VER5E dengan dress floral-nya nan bernuansa cerah dan menyegarkan. (Foto: IG @edam.official)

Masih berada di event konser nan sama, penampilan IU beralih bentuk menjadi bak putri dari negeri dongeng dengan laced dress berwarna mint. (Foto: IG @edam.official)

OOTD IU nan satu ini sangat elegan dan berkelas. Bintang drama My Mister tersebut sedang menghadiri Milan Fashion Week untuk merek nan dia wakilkan ialah Gucci. (Foto: Gucci)

Gaun panjang hitam nan IU kenakan ini sangat cocok untuk menghadiri pesta umum hingga kasual jika mau tampil classy dan elegant. (Foto: IG @dlwlrma)

Dress berwarna putih pada dasarnya cocok untuk segala jenis aktivitas dan pertemuan. Kalau IU mengenakan white square neck dress tersebut saat menerima penghargaan. (Foto: IG @dlwlrma)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda